Akun Instagram Jerinx Hilang, Nora Alexandra Sesalkan Praduga Suaminya

JABARNEWS | BANDUNG – Pada Jumat (2/7/2021) ini akun Instagram milik I Gede Aryastina alias Jerinx, @jrxsid tak bisa diakses alias hilang.

Nora Alexandra, istri Jerinx, kemudian mengumumkan melalui unggahan Instagram Story bahwa akun milik pemain drum Superman Is Dead (SID) tersebut di-banned.

Di balik hilangnya akun Instagram milik Jerinx, tersiar kabar bila akun drummer band SID itu hilang setelah di-hack oleh sahabat dari Dokter Tirta, Adam Deni.

Adam Deni bahkan mengaku telah diancam oleh Jerinx, karena ia dituding menjadi penyebab hilangnya akun Instagram milik suami Nora Alexandra tersebut. 

Ia mengaku diancam, dan ucapan Jerinx kepada dirinya dianggap sudah kelewat batas. Adam Deni pun membeberkan penjelasannya lewat akun Instagram miliknya, @adngrk.

Baca Juga:  Hari Anak Nasional, 58 Anak di LPKA Bandung Diusulkan Dapat Remisi

“30 menit yg lalu saya mendapat telfon dari JRX yg memaki2 saya & menuduh saya telah menghilangkan akun JRX.” tulisnya di unggahan terbaru di Instagram bersama video penjelasannya.

“Bukan hanya itu,Saya juga dituduh dibayar oleh beberapa artis/selebgram untuk membela mereka yg diasumsikan oleh JRX kalo artis/selebgram di endorse covid. Segala tuduhan ini bisa saya patahkan dengan bukti.Dan tlfn dari JRX yg berisi maki2an ke saya sudah saya rekam.” lanjutnya lagi.

Menurut Dokter Tirta, Adam Deni masih menunggu itikad baik Jerinx sebelum memilih melaporkannya ke polisi. 

“(@)adngrk sedang mempertimbangkan melaporkan sodara jrxsid ke polisi. Karena telepon ancaman itu. Dan saya sudah dengar rekaman itu. Emang ekstrim. Tidak mengira dikeluarkan seseorang bernama jrx. Tapi dia mash menunggu itikad baik dari jrx , mngkin emosi atau gimana” tulis cuitan akun @tirta_hudhi di Twitter.

Baca Juga:  [INFOGRAFIS] Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin

“Endorsement covid itu tidak ada. Dan menghilangnya akun instagram jrx itu akibat false informatin, di delete oleh instagram. Setau saya bisa kembali lagi.” lanjutnya.

Dokter Tirta juga turut mengomentari unggahan video milik Adam Deni tersebut. Ia menuliskan jika Adam Deni bahkan sempat ke Bali untuk mendukung sidang Jerinx.

“Setau gue @adngrk ke bali support jrx di sidang. Dan untuk ngilangin akun orng itu ga sembarangan. Bukan asal jebol. Dan deactive. Akun ig ilang biasanya karena dari instagramnya sendiri. Entah karena postingan / story. Kalo krena report. Itu susah. Dan bisa dipulihkan jika jrx mengurus. Dan ada titik temu dengan adam.” tulis Dokter Tirta.

Baca Juga:  Ada Link Porno di Buku Sosiologi, Syaiful Huda Pertanyakan Pengawasan Kemendikbud

Istri Jerinx, Nora Alexandra kemudian menyesali perbuatan suaminya yang telah menuduh Adam Deni telah menghilangkan akun Instagram @jrxsid. Melalui Instagram Story, dia pun meminta maaf atas praduga suaminya.

“Saya tidak membenarkan praduga suami saya ke kak @adngrk, sekali lagi maaf atas ketidaknyamanan yg diterima kak @adngrk, kak @adngrk bukan yg banned akun suami saya,” tulis Nora Alexandra. (Red)