Tiga Model Kebaya Muslim Kekinian, Cocok Digunakan Ke Kondangan

JABARBEWS  | BANDUNG – Tampil menawan saat kondangan menjadi hal penting yang wajib diupayakan perempuan, termasuk para hijabers. 

Nah, selain gamis ataupun abaya, kamu juga bisa menjatuhkan pilihan pada model kebaya muslim. Tentunya hal tersebut bisa kalian coba gunakan.

Oleh sebab itu berikut beberapa kebaya muslim yang simple cocok digunakan ke kondangan yakni:

Pertama. Model kebaya muslim dress yang anggun – Bosan dengan kebaya yang dipadukan dengan kain tradisional? Kamu bisa mencoba model kebaya muslim berbentuk dress. 

Baca Juga:  Waw! Anggota Dewan Belum Lama Dilantik Gadaikan SK

Untuk memberikan aksentuasi kebaya muslim modern, perpaduan bahan organdi yang dilengkapi bordiran cantik siap untuk memaksimalkan tampilanmu.

Kedua. Kebaya ruffle yang tampak modern dan kekinian – Untuk kamu yang ingin tampil dengan kebaya muslim modern, kini kamu bisa memilih model kebaya ruffle saat kondangan. Buatlah model kebaya muslim yang pas di tubuh dengan tempelan brokat di bagian depan.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Harian Libra, Ingatlah Untuk Menjaga Prioritas Anda

Setelah itu, berikan aksen ruffle dengan bahan organza atau bahan yang sedikit kaku pada bagian bawah kebaya. Untuk bawahannya, padukan saja baju kebaya muslim dengan kain batik untuk ciptakan tampilan lebih etnik.

Ketiga. Kebaya cape yang trendi dan anti ribet – Jika kamu tidak suka mengenakan model kebaya yang ‘ribet’, coba saja ikuti saja inspirasi kebaya muslim yang satu ini. Memiliki ukuran yang longgar dengan model lengan batwing, terlihat sangat praktis saat dikenakan.

Baca Juga:  Sektor Pertanian di Sukabumi Dipastikan Bertahan Dari Hantaman Covid-19

Tak hanya itu, model kebaya muslim yang satu ini juga tetap memberikan kesan elegan bagi pemakainya. Kenakan saja dalaman dengan warna senada dan padukan saja bawahannya dengan batik jarik untuk menyempurnakan tampilan. (Red)