Tiga Aplikasi Multi Akun Terbaik Untuk Android, Bisa Pasang Dua WhatsApp

JABARNEWS | BANDUNG – Di era serba digital ini, kadang hidup dan pekerjaan sulit terpisahkan. Itu mengapa, sebaiknya gunakanlah nomor ponsel terpisah untuk urusan pekerjaan agar komunikasi personal dan pekerjaan tidak tercampur.

Alhasil, kamu harus bolak-balik berganti akun yang memakan waktu cukup lama. Untung saja, sekarang sudah ada yang namanya aplikasi multi akun, yakni aplikasi yang bisa mengkloning aplikasi lain agar bisa dimasukkan akun lain tanpa mengganggu aplikasi asli.

Baca Juga:  Walikota Bandung Minta Jangan Takut Untuk Divaksin, Pesan Tiga Hal Ini

Oleh sebab itu berikut beberapa Aplikasi Multi Akun Terbaik untuk Android yakni:

Pertama. Whats Web – Agar dapat memisahkan akun WhatsApp pribadi dengan akun bisnis, kamu bisa gunakan Whatsweb besutan Zee Code SCANNER. Aplikasi ini mungkin awalnya akan membuat kamu bingung, karena antarmukanya tidak memberikan instruksi apapun mengenai fitur-fiturnya.

Akan tetapi, apabila kalian telah mempelajarinya. Yang kamu perlukan hanyalah memunculkan QR Code di layar ponsel, menggunakan ponsel kedua untuk memindai QR barcode tersebut.

Baca Juga:  Covid-19 Merajalela, 90 Pengusaha Taiwan Sewa Pesawat Pulang dari Indonesia

Kedua. Multiple Accounts (MA Team) – Tidak hanya bisa memunculkan akun kedua untuk WhatsApp, aplikasi multi akun ini mendukung hampir semua aplikasi yang terinstal di HP kamu. Beberapa contoh aplikasi yang didukung seperti Facebook, Gojek, Twitter, Instagram, dan bahkan aplikasi-aplikasi game seperti MLBB dan PUBG M.

Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan berkat antarmukanya yang simpel. Saat pertama kali dibuka, aplikasi ini akan memunculkan opsi aplikasi-aplikasi sosmed yang bisa dikloning.

Baca Juga:  5 Pekan, Black Panther Teratas Box Office

Ketiga. Parallel App – Parallel App memiliki antarmuka dan fitur yang sama dengan aplikasi multi akun lain, tapi menawarkan sisi antarmuka yang sedikit berbeda.

Saat mengetik tanda plus, kamu akan disuguhkan oleh pilihan aplikasi “Hot”, yakni aplikasi-aplikasi yang paling populer untuk penggunaan multi akun. Mulai dari LINE@, OVO, hingga aplikasi-aplikasi transaksi seperti Shopee, Jenius, dan LinkAja. (Red)