Prudential Indonesia Beberkan Pentingnya Asuransi Jiwa untuk KPR

Prudential Indonesia
Chief Partnership Distribution Officer Prudential Indonesia Ivy Widjaja. (Foto: Istimewa).

“Dengan didukung sales specialist yang kompeten serta konsisten dalam meningkatkan pelayanan melalui kolaborasi dengan partner pendukung menjadikan PermataKPR tetap unggul dan menjadi pilihan customer. Salah satunya dengan menghadirkan PRUProteksi Griya sebagai salah satu pilihan asuransi jiwa untuk KPR,” ucap Dewi.

Baca Juga:  Percepat Penyaluran Kredit KPR, Bank Bjb Gandeng 17 Pengembang

Mengenai kinerja, Dewi menjelaskan bahwa PermataBank mampu membukukan kinerja KPR yang lebih baik, seperti membukukan pertumbuhan jumlah pelanggan sebesar 7 persen dan pertumbuhan portofolio sebesar 13 persen.

Adapun Persyaratan untuk menjadi pemegang polis PRUProteksi Griya sangat mudah. Di antaranya adalah berusia 20-63 tahun; melengkapi dokumen yang diperlukan; telah memiliki permohonan perjanjian kredit dengan Bank Permata, Tbk, dengan jangka waktu perjanjian kredit minimal 1 tahun dan maksimal 20 tahun – tenor yang dipilih hanya terbatas sampai usia Peserta 64 tahun (usia ulang tahun terakhir).

Baca Juga:  Masyarakat Sukasari Impikan Fasilitas Rawat Inap

Selain itu, untuk jumlah KPR tertentu, calon Peserta harus bisa memenuhi persyaratan kesehatan dan seleksi risiko (underwriting). (Red)