Prudential Indonesia Beberkan Pentingnya Asuransi Jiwa untuk KPR

Prudential Indonesia
Chief Partnership Distribution Officer Prudential Indonesia Ivy Widjaja. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menghadirkan solusi inovatif terbarunya yakni PRUProteksi Griya, produk asuransi jiwa kredit kumpulan yang membantu nasabah dalam mewujudkan mimpi mereka memiliki rumah idaman.

Secara khusus di awal peluncurannya, PRUProteksi Griya akan melindungi Nasabah setia PT Bank Permata, Tbk. (PermataBank) atas fasilitas Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) yang dimiliki, dan dapat digunakan mulai dari Nasabah yang berusia 20 tahun ke atas.

Baca Juga:  De Wave Buka Cabang ke-31 di Kota Bandung, Ada Penawaran Spesial hingga 90 Persen

Chief Partnership Distribution Officer Prudential Indonesia Ivy Widjaja mengatakan, pihaknya memahami bahwa salah satu impian yang harus dilindungi adalah kepemilikan rumah. Oleh karenanya, di tahun ini, pihaknya juga fokus dalam mengembangkan solusi asuransi jiwa untuk KPR melalui PRUProteksi Griya.

Baca Juga:  Hasil Medical Check Up, Lopicic Tidak Ada Riwayat Cedera Parah

“Sebagai pemimpin pasar di industri asuransi jiwa, kami ingin turut mendukung keluarga Indonesia yang berencana mewujudkan impian memiliki rumah idaman tanpa perlu khawatir akan membebankan keluarga di masa mendatang jika terjadi risiko seperti meninggal dunia,” kata Ivy dalam keterangan yang diterima, Selasa (2/5/2023).

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Kesehatan 13 Mei 2022, pemilik rasi bintang Aries, Taurus dan Gemini

“Sejumlah fitur yang dapat menjadi pertimbangan penting untuk menjadikan produk ini pilihan dari pemilik KPR di antaranya adalah usia masuk calon Peserta mulai dari 20 tahun dan adanya pembebasan syarat cek kesehatan,” tambahnya.