Prudential Syariah Nyatakan Komitmen Bantu Perlindungan Penduduk Islam di Indonesia

Prudential Syariah
Para petinggi Prudential Syariah saat acara Milad pertama pada Kamis (5/4/2023). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) menyatakan komitmennya dalam membantu keluarga Indonesia berikhtiar menghadapi berbagai resiko dengan solusi perlindungan Syariah.

Dalam milad pertamanya yang jatuh pada Kamis (5/4/2023), Prudential Syariah telah membayarkan klaim sebesar Rp1,7 triliun di sepanjang 2022. Pembayaran klaim ini meliputi klaim untuk manfaat kesehatan serta asuransi jiwa.

Baca Juga:  Kepolres Subang Ajak Warga Tekan Laka Lantas

“Kami sangat bersyukur mendapatkan kepercayaan dari keluarga Indonesia untuk memberikan akses perlindungan yang komprehensif dan sesuai kebutuhan para peserta selama lebih dari 16 tahun sejak Unit Usaha Syariah berdiri,” kata Presiden Direktur Prudential Syariah Omar S. Anwar dalam keterangan yang diterima, Kamis (6/4/2023).

Baca Juga:  Ezra Walian: Pertandingan Besok, Kami Sudah Siap

Dia menambahkan, saat ini pihaknya telah memberikan akses perlindungan halal kepada lebih dari 530.000 peserta. Melalui tiga strategi utamanya, Prudential Syariah berhasil mengukuhkan serangkaian pencapaian besar.

Baca Juga:  Lagi, Lapas Purwakarta Kembali Geledah Kamar Warga Binaan, Petugas Temukan Ini

Adapun ketiga strategi tersebut yaitu, melalui Strategi Inovasi, Prudential Syariah memiliki produk-produk unggulan yang sesuai dengan kebutuhan finansial masing-masing peserta di dalam setiap tahapan kehidupan mereka, seperti PRUCinta dan PRUCerah.