PT KAI Siapkan Diskon hingga 25 Persen untuk Tiket Kereta Api Jarak Jauh

Daftar Kereta Api Tambahan dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2023
PT KAI ganti tiket calon penumpang sebagai dampak longsor jalur Bogor-Sukabumi. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BANDUNGPT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI kembali memberikan program penawaran spesial dengan diskon harga tiket. Program promosi yang diberi nama “Anti Jaim” (Kejutan Trip Juni Asyik Melimpah) ini dirancang khusus untuk tiket kereta api jarak jauh.

Promo diskon yang bertepatan dengan libur sekolah ini dapat dibeli pada tanggal 21 hingga 24 Juni 2023 serta tanggal 25 Juni hingga 9 Juli 2023.

Baca Juga:  2 Kereta Api Tambahan Disiapkan Daop 3 Guna Hadapi Puncak Arus Balik Lebaran 2022

Bagi yang ingin memanfaatkan promo diskon PT KAI ini, bisa membeli tiket melalui aplikasi KAI Access, situs kai.id, ataupun seluruh channel penjualan tiket yang bekerja sama dengan KAI.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Untuk Virgo

Demi promo diskon ini, KAI mengalokasikan sebanyak 18.680 tempat duduk untuk berbagai perjalanan KA Jarak Jauh kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi dengan tarif diskon.

Sebagai contoh, tarif promosi tersebut mencakup KA Argo Dwipangga rute Gambir – Solo Balapan, dengan tarif pulang pergi (PP) sebesar Rp315.000, dibandingkan dengan tarif reguler sebesar Rp420 ribu. Selain itu, KA Bangunkarta rute Pasarsenen – Jombang juga menawarkan tarif PP sebesar Rp290 ribu, yang sebelumnya memiliki tarif reguler sebesar Rp385 ribu. Terdapat pula penawaran menarik untuk rute-rute lainnya.

Baca Juga:  Peralatan Memasak Dapat Memicu Kolesterol Anda Meningkat