Renjana Untuk Para Penikmat Kopi

JABARNEWS | BANDUNG – Ngopi seolah menjadi gaya hidup baru bagi para remaja. Dulu kegiatan ini banyak dilakukan orang tua.

Hal itulah yang akhirnya menjadikan bermunculannya kedai kopi. Mereka berlomba menawarkan cita rasa kopi khas Indonesia dari berbagai daerah di Indonesia. Beberapa kopi yang terkenal di antaranya kopi Gayo, kopi Mandailing, kopi Lampung, kopi Kintamani, dan kopi Jawa.

Baca Juga:  Miliki Sifat Berbeda Dua Zodiak Ini Masih Bisa Berjalan Bersama

Para penikmat kopi pun mulai meningkat, begitu juga dengan pebisnis kedai kopi. Hal itulah yang dilakukan oleh owner Renjana Coffee & Kitchen, Citra Puspita.

“Sebetulnya tempat ngopi ini (Renjana, Red.) sudah ada sejak lama, namun beda konsep. Sekarang konsepnya lebih ke tempat ngopi untuk berbagai kalangan, mulai dari anak muda, keluarga, dan anak-anak,” kata Citra, Kamis (4/10/2018).

Baca Juga:  Siap-siap! Empat Zodiak Ini Diramal Jadi Kaya di Tahun 2021

Lebih jauh ia menjelaskan, restoran yang dulunya bernama Lazy Lola itu berganti nama dan konsep menjadi Renjana yang memiliki arti hasrat atau semangat dalam bahasa Indonesia.

“Nama baru diharapkan dapat memberikan pengalaman kulineran yang berbeda untuk masyarakat dan tentunya lebih banyak lagi pengunjung yang datang ke sini,” ungkapnya.

Sementara itu, dari segi menu, Head Chef Renjana Coffee & Kitche, Samrok, mengatakan, menu makanan yang disajikan terdiri dari menu western dan Nusantara. Sedangkan, menu minuman yang difavoritkan adalah aneka kopi.

Baca Juga:  Al Ghazali Jomblo Usai Putus Dengan Alyssa Daguise, Maia Estianty: Belum Ketemu Jodohnya

Beberapa menu favorit yang dapat dinikmati antara lain Nasi Panggang, Butter Rice Mozarella, Sriracha Chicken Wings, dan Iga Bakar Bumbu Bali. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat