Resmi Jadi Ketum PSI, Kaesang Singgung Soal Pilkada Depok 2024

Kaesang Jokowi
Presiden Jokowi dan putranya,Kaesang Pangarep. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ JAKARTA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep menegaskan dirinya tidak akan maju sebagai calon wali kota Depok dalam Pilkada 2024.

Keputusan ini diambil Kaesang agar dirinya bisa sepenuhnya berkonsentrasi untuk memenangkan Partai Solidariratas Indonesia (PSI) dalam Pemilu 2024.

Baca Juga:  Ini Hadiah untuk HUT Bhayangkara ke-73 Ala Pelajar Karawang

“Mengenai masalah Depok, sebenarnya itu sudah dijawab oleh bapak saya, dan masih ditanya lagi. Sekarang, fokus saya adalah memenangkan PSI dalam Pemilu 2024,” kata Kaesang dalam pernyataannya usai menghadiri acara Kopdarnas PSI di Djakarta Theater, Senin (25/9) malam.

Kaesang menyatakan bahwa untuk memimpin Kota Depok, perlu ada diskusi lebih lanjut untuk menemukan sosok yang memiliki kapabilitas dan komitmen untuk membuat Depok menjadi lebih baik.

Baca Juga:  Sekda Supian Suri Datangi Rutan Kelas I Kota Depok, Ada Apa?

“Nanti, dalam Pilkada, jika bukan saya yang maju, kita akan mencari tokoh nasional lain yang memang memiliki kapabilitas untuk memimpin dan berjuang memajukan Depok,” jelasnya.

Baca Juga:  Kadisdik Purwakarta: Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik!

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini menargetkan partainya, PSI, untuk berhasil meraih kursi di DPR pada Pemilu 2024. Kaesang juga meminta masyarakat bersabar menunggu keputusan PSI dalam mendukung calon presiden dan calon wakil presiden.