Sabar, Lowongan CPNS Segera Dibuka

JABARNEWS | BOGOR – Pemerintah dalam waktu dekat akan membuka pendaftaran atau seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018.

Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) menyebutkan lowongan akan diisi oleh sebanyak 220 ribu dan dipriotitaskan untuk tenaga pendidik sebanyak 110 ribu.

Dikutip radarbogor.id, KemenPANRB sudah memberikan persetujuan kuota formasi sejumlah lembaga/instansi di pendaftaran/seleksi penerimaanCPNS 2018 nanti.

Baca Juga:  Brimob Polda Jabar Geruduk Pangkalan Ojek Caringin di Jatinangor, Ada Apa?

Badan Kepegawaian Negara (BKN) selaku Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2018, baru-baru ini juga memberikan tanda-tanda pengumuman akan segera dibukannya penerimaan CPNS 2018.

“Prepare for the epic battle. Dream high, reach higher. See you soon, #SobatBKN (Bersiaplah untuk pertempuran epik. Bermimpilah tinggi, raih lebih tinggi. Sampai jumpa lagi, #SobatBKN) ” cuit BKNgoid terkait CPNS 2018.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini, Terkadang Orang-orang Disekitar Anda Merasa Kesulitan Memahami Jalan Pikiran Anda

Akun BKN juga memposting video persiapan yang sedang dilakukan pihak BKN untuk penerimaan CPNS 2018.

“Terkait pertanyaan kapan sih penerimaan CPNS diumumkan. Sabar #SobatBKN, tahaaan. Semua ada proses dan yang dipersiapkan oleh kami semua demi kemudahan #SobatBKN nantinya.

Baca Juga:  Kode Redeem CODM 28 Juli 2022, Dapatkan Loot Crate Gratis dari Garena

Kalian cukup fokus mempersiapkan diri sambil memantau info dari kami sehingga tidak terburu-buru,” cuit BKNgoid.

“#SobatBKN cukup pantau website dan medsos kami, jika ada info resmi pasti disampaikan. Jadi jangan khawatir,” cuit BKNgoid. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat