Saksikan Lesti Kejora, Rizky Billar, Wali Band dan Sejumlah Pemain Sinetron lainnya dalam Meet & Greet Artis Program Ramadan RCTI di Cileungsi

Flyer Meet & Greet Program Special Ramadhan RCTI
Flyer Meet & Greet Program Special Ramadhan RCTI

JABARNEWS | PURWAKARTA – Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) akan menghadirkan pasangan suami istri yang selalu kompak yakni, Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar) dalam Meet & Greet dan Press Conference Program Spesial Ramadan RCTI di Metropolitan Mall Cibubur, Jum’at (8/03/2024). Acara ini akan diadakan mulai pukul 12.30 WIB dengan berbagai penampilan artis papan atas Tanah Air.

Selain Leslar, RCTI juga akan menghadirkan artis ternama lainnya yang turut meramaikan program spesial ramadan RCTI seperti para pemain sinetron ‘TKP Para Wali’ Apoy, Faank, Dania Salsabila dan Agoye Mahendra. Kemudian ada juga pemain sinetron ‘Cinta Berakhir Bahagia’ Angela Gilsha, Krisjana Baharudin, Laura Moane dan Rendy Jhon.

Baca Juga:  Polres Sukabumi Kota Bakal Sekat Pemudik di Delapan Titik, Ini Lokasinya

Tak hanya itu pemain sinetron ‘Ramadan Pertama’ Aurora Ribero, Fadly Faisal dan Faby Marcelia. Kemudian pemain sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji Menjemput Berkah’ Omar Daniel dan Isel Fricella juga akan hadir di Cileungsi.

Baca Juga:  7 Alasan Kenapa Harus Membeli Produk Gendongan Bayi Ergobaby

Tak lupa akan hadir juga yaitu pemain sinetron ‘Tukang Ojek Preman’ Eza Yayang, Andri Sulistiandri dan Fajar Hidayatullah. Ada juga pemain sinetron ‘Doa di Langit Malam’ Fara Shakila dan Sharon Jovian akan turut meramaikan Meet & Greet dan Press Conference Program Spesial Ramadan RCTI.

Selain bertemu dengan para artis favoritnya, para penggemar juga akan dimanjakan dengan special performance dari Lesti Kejora yang akan membawakan lagu barunya ‘Mencintaimu Karena Allah’ sekaligus menjadi original soundtrack sinetron ‘Aku Mencintaimu Karena Allah’ dan juga Wali yang akan memberikan spesial performancenya. Tak hanya itu akan ada banyak keseruan mulai dari chit chat, games-games berhadiah, doorprize hingga challenge dan sesi tanya tanya jawab dengan para pemain sinetron layar drama Indonesia RCTI.

Baca Juga:  IPO Sebut Ridwan Kamil dan Anies Baswedan Berat Maju ke Pilpres 2024