Sarah N’ Soul Rilis Lagu Mitos Atau Fakta? Terinspirasi dari Persepsi Masa Lampau

Sarah N' Soul
Personel Sarah N’ Soul, Nissan Fort (kiri) dan Sarah Saputri (kanan) saat perayaan perilisian karya Mitos atau fakta? di ManA Café, Bandung, Jumat (27/10/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

“Mitos atau fakta ini kita ingin mengajak bahwa karya itu bisa mengarahkan sebuah persepsi, dan kembali lagi ke entitas lagu sarah dan enzo, itu nggak pengen sama dengan yang lain,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Nissan Fort yang merupakan pemain Gitar menyampaikan bahwa lagu Mitos atau Fakta ini berawal dari sebuah konten di YouTube yang netizennya memberikan komentarnya menjadi multi persepsi.

Baca Juga:  Muktamar VI IPPI Dihadiri Para Tokoh Persis dan Pemerintahan

“Ada orang yang menyikapi suatu konten tersebut membawanya kepada masa lampau, tapi ada juga yang terjadi ke masa sekarang,” ucap Nissan.

Baca Juga:  Ini Alasan Polda Jabar Larang Masyarakat Beraktifitas di Jalur KCJB, Bisa Berakibat Kematian!

Menurut dia, yang lahir di generasi tengah sangat menikmati mitos-mitos seperti jangan potong kuku Tengah malam. Sedangkan, di generasi sekarang banyak yang mengaitkan mitos tersebut dengan fakta.

Baca Juga:  Tahapan Pendaftaran CPNS dan PPPK Tahun 2023 Diundur, Ini Jadwal Terbarunya

“Karena yang ditangkap generasi sekarang soal itu (cerita/larangan org tua), mitos-mitos. Jadi saya tidak harus menghilangkan di masa lampau, dan di masa depan,” bebernya.