Sarah N’ Soul Rilis Lagu Mitos Atau Fakta? Terinspirasi dari Persepsi Masa Lampau

Sarah N' Soul
Personel Sarah N’ Soul, Nissan Fort (kiri) dan Sarah Saputri (kanan) saat perayaan perilisian karya Mitos atau fakta? di ManA Café, Bandung, Jumat (27/10/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Sarah N’ Soul merilis karya lagu terbarunya yang berjudul ‘Mitos atau Fakta?’ setelah vakum hampir empat tahun.

Lagu Mitos atau Fakta? Ini terinpirasi dari sebuah persepsi yang menjadi isu dalam karya Sarah N’ Soul kali ini. Lagu ini seolah memberikan respon mengenai maraknya konflik yang diakibatkan dari penggiringan opini yang menyebabkan timbulnya multi persepsi diantara masyarakat.

Baca Juga:  PPSDM Telah Luluskan Puluhan Ribu Alumni Pelatihan dan Sertifikasi Bidang KEBTKE

Sarah Saputri penyanyi sekaligus pemain Harmonika ini bercerita bahwa kegaduhan menjadi fenomena dari masa ke masa yang pada akhirnya akan berlalu begitu saja. Lewat karya Mitos atau Fakta? Ini, kata dia, Sarah N’ Soul mengambil langkah memotret fenomena tersebut.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Pisces, Aries dan Taurus: Masalah Uang Tampaknya Bukan Lagi Sesuatu yang Membuat Anda Pusing

“Ini realisasi dari karya kita diawali dari sebuah persepsi tentang Mitos atau Fakta. Kita punya masing-masing persepsi,” kata Sarah saat konferensi pers perayaan perilisian karya Mitos atau fakta? di ManA Café, Bandung, Jumat (27/10/2023).

Baca Juga:  Kapolsek Kedawung Joget Hibur Pemudik Di Pantura

Dia menjelaskan, sari sisi musikal, Sarah N’ soul merangkum beberapa esensi yang telah tertuang pada karya-karya sebelumnya dan ke-khasan itu seakan diserap kembali serta dinyalakan dalam irama yang baru.