Sebanyak 24 Negara Akan Berlaga di Piala Dunia U-17, Tak Ada Nama Israel

24 negara yang akan berlaga di Piala Dunia U17 di Indonesia (1)
Sebanyak 24 negara akan berlaga di Piala Dunia U17 di Indonesia. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BANDUNG – Sebanyak 24 negara akan berpartisipasi dalam Piala Dunia U-17 2023 yang akan berlangsung di Indonesia pada akhir tahun ini. Uzbekistan dan Jepang menjadi dua tim terakhir yang berhasil dinyatakan lolos.

Sesuai agenda, Piala Dunia U-17 akan berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember 2023 mendatang. Sebanyak 24 negara telah memastikan keikutsertaan mereka dalam Piala Dunia U-17. Dari 24 negara tersebut tak ada Timnas Israel.

Baca Juga:  Jabar Future Leader Scholarship, Berikan Beasiswa S1-S3 Senilai Rp. 50 Miliar

Uzbekistan dan Jepang memperoleh tiket ke Indonesia setelah berhasil mencapai babak semifinal Piala Asia U-17 2023. Uzbekistan melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Arab Saudi 2-0 dalam pertandingan perempatfinal. Sementara itu, Jepang berhasil melaju ke babak empat besar setelah mengalahkan Australia dengan skor 3-1.

Baca Juga:  Dispora Bandung Jamin Keamanan Stadion Si Jalak Harupat saat Gelaran Piala Dunia U-17

Uzbekistan dan Jepang mengikuti langkah Korea Selatan dan Iran yang sebelumnya telah memastikan tempat mereka di semifinal Piala Dunia U-17 2023 sebagai perwakilan Asia. Korea Selatan akan bertemu dengan Uzbekistan, sementara Iran akan berhadapan dengan Jepang dalam babak semifinal Piala Asia U-17.

Baca Juga:  Harga Cabai dan Bawang Merah di Bandung Alami Kenaikan, Ini Kata Disdagin