Sekda Jabar Pantau Posko Mudik di Majalengka dan Sumedang

Sekda Jabar saat memantau posko mudik arteri Sumedang - Majalengka
Sekda Jabar saat memantau posko mudik arteri Sumedang - Majalengka

JABARNEWS | SUMEDANG – Dua hari menjelang Hari Raya Lebaran 2024, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Herman Suryatman, melakukan kunjungan ke posko mudik di Bunderan Kadipaten Majalengka dan Posko Mudik Tomo, Kabupaten Sumedang, pada hari Senin (8/4/2024).

Baca Juga:  Catat Nih! Jadwal Sistem One Way Selama Arus Mudik Lebaran

“Kami ingin memastikan bahwa pemudik yang melewati jalur arteri Sumedang – Majalengka berjalan lancar, aman, dan nyaman sehingga mereka dapat bertemu dan berkumpul dengan keluarga di kampung halaman dengan selamat,” ucap Herman di posko gabungan di Kabupaten Majalengka.

Baca Juga:  Herman Suyatman Pastikan Pemdaprov Jabar Sejalan dengan Pusat dalam Pembangunan Ekonomi Hijau

“Saya meluncur ke sini (Bunderan Kadipaten) juga ingin melihat posko gabungan antara Pemda Kabupaten Majalengka bersama TNI/Polri, Pemdaprov Jabar, dan segenap stakeholders, termasuk Pramuka serta dinas kesehatan,” kata Herman.

“Pak Pj Bupati Majalengka (Dedi Supandi) melaporkan, kondisi lalu lintas lancar di wilayah Kabupaten Majalengka,” ungkapnya.

Baca Juga:  Operasi Pasar Sampai Harga Telur Ayam Di Rp 25.000/Kg

“Overall, kondisi perhubungan dan lalu lintas di Kabupaten Majalengka, laporan dari Pak Pj Bupati kondusif. Ada 22 kecelakaan, tapi ringan masih dalam kendali RSUD dan Puskesmas,” imbuhnya.