Sepatu Model Retro Futuristic Ala ASICS Resmi Akan Hadir Di Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG – Sebuah brand Sporting goods di dunia yaitu ASICS, belum laman ini memperkenalkan sepatu keluaran terbarunya. Termasuk dalam kategori sportstyle yang bernama, UB1-S GEL-KAYANO™ 14.

Produk satu ini merupakan hasil dari kerja sama dengan seorang perancang busana terkenal asal Bulgaria yang memdunia yaitu Kiko Kostadinov, UB1-S GEL-KAYANO™ 14 ini menawarkan desain yang terinspirasi dari konsep Retro Futurism.

Memiliki tampilan stylish dan autentik sepatu satu ini juga dibekali dengan fitur andalan dari sepatu ASICS yaitu GEL™ dan DYNAMIC DUOMAX™, fitur tersebut bisa membuat pemakai sepatu ini lebih percaya diri serta kenyamana yang bagi konsumen urban dalam keseharian dinamis mereka.

Di tahun ini, salah satu fashion yang akan populer adalah athflow. Merupakan tren berpakaian yang memadukan gaya athleisure dan unsur elegan, athflow sendiri berfokus dalam memadukan gaya kasual dan sporty.

Namun, tetap terlihat stylish dengan celana flowy, jumpsuit kasual, dan pakaian oversized. Trend satu ini akan terlihat sangat cocok, terutama bagi kaum urban yang biasanya memiliki mobilitas yang tinggi serta kesadaran untuk berkegiatan secara aktif namun tetap ingin tampil kasual dan styilsh.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Siap Dukung PBA Unpad Perluas Garapan ke Agrobisnis

Yoshihito Tamura selaku President Director ASICS Indonesia mengatakan “Tahun ini merupakan tahun dimana konsumen ingin tampil dengan lebih kasual namun tetap terlihat stylish, baik untuk bekerja ataupun kegiatan hang out. Oleh karena itu, kami bersemangat untuk membawa varian sportstyle terbaru kami dengan Kiko Kostadinov, UB1-S GEL-KAYANO™ 14, ke Indonesia.”

Menurut Yoshihito Tamura, Sportsyle merupakan sebuah kategori unik dalam portofolio ASICS yang menggabungkan kekuatan desain klasik dengan sentuhan fashion masa kini serta teknologi sepatu olahraga terbaru dari kategori performance ASICS.

“Kerja sama hasil desain yang dikurasi oleh Kiko Kostadinov Studio dan tim pengembang ASICS Sport Style ini merupakan wujud komitmen kami dalam menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akan sporstyle shoes dengan teknologi performance sport yang nyaman dan stylish untuk melengkapi gaya athflow mereka,” kata Yoshihito Tamura.

Model sepatu ASICS UB1-S GEL-KAYANO™ 14 ini sebelumnya merupakan sepatu lari yang pernah dirancang di tahun 2008 oleh Toshikazu Kayano dan Hidenori Yamashita.

Baca Juga:  Lima Manfaat Kopi Hitam, Dipercaya Dapat Meningkatkan Kecerdasan

Dengan gaya yang dikurasi oleh Kiko Kostadinov dan ASICS, sepatu ini diperkenalkan kembali sebagai sepatu sportstyle yang berfokus pada lifestyle shoes.

Dilengkapi dengan performance sport untuk melengkapi kebutuhan kaum urban akan sportstyle shoes stylish yang dapat dipakai dalam beragam aktivitas.

Varian UB1-S GEL-KAYANO™ 14 berfokus untuk melengkapi gaya kaum urban yang gemar mengikuti tren fashion terbaru, yang berani untuk bereksperimen dalam gaya berpakaian.

Mereka termasuk dalam memilih sepatu yang membuat mereka terlihat kasual namun tetap tampil stylish dan memiliki ciri khas sendiri dalam berpakaian.

Kiko Kostadinov sebagai fashion designer asal Bulgaria mengatakan, kerja sama dengan ASICS telah terjalin dengan baik selama beberapa tahun terakhir, dan sangat bangga dapat berkontribusi dalam perjalanan lini sportsyle milik ASICS.

“Sejak kerja sama ini dijalankan, ASICS telah menunjukkan keterbukaan terhadap arahan desain baru serta ide-ide yang segar, sehingga membuat kami merasa terhormat dapat mengembangkan lebih lanjut kerja sama ini,” tuturnya.

“Pada akhirnya kami kembali mempersembahkan desain model baru ASICS pada UB1-S GEL-KAYANO™ 14 untuk memperkaya pengalaman bergerak aktif konsumen urban,” ujar desiner tersebut.

Baca Juga:  Pelaku Eksibisionis Siskaeee Ditangkap di Stasiun Bandung, PT KAI Angkat Bicara

Selain membawa estetika tahun 2000-an dengan desain konstruksi berlapis kulit sintetis dan jala dari tahun 2008 agar desain tetap auntentik namun modern, UB1-S GEL-KAYANO™ 14 juga merupakan varian sportstyle shoes yang dapat menjadi sepatu yang multifungsi untuk gaya casual yang sporty namun tetap stylish.

Hal ini menjadikan UB1-S GEL-KAYANO™ 14 dinobatkan sebagai salah satu sneakers terbaik 2020 di Amerika Serikat 2 dengan desain yang sleek yang dilengkapi dengan teknologi performance sport.

ASICS UB1-S GEL-KAYANO™ 14 hadir dengan teknologi performance sports GELTM yang didukung oleh DYNAMIC DUOMAX™ untuk memberikan kesan lebih ringan saat dipakai oleh pengguna dan membantu memperpanjang masa pakai sepatu, untuk kenyamanan konsumen.

ASICS UB1-S GEL-KAYANO™ 14 akan resmi hadir di Indonesia mulai tanggal 5 Februari 2021 dengan empat varian warna yaitu Piedmont Grey/Graphite Grey (Men) Piedmont Grey/Graphite Grey (Men), Classic Red/ASICS Blue (Men), Oyster Grey/Pink (Women).

Penulis: Istimewa