Terbagi Tiga Kategori, Inilah Sembilan Polisi Kandidat Penerima Hoegeng Award 2022

Anggota polisi menerima gaji dan tunjangan. (foto: ilustrasi)

JABARNEWS | JAKARTA – Sebanyak sembilan orang polisi telah dipilih sebagai kandidat penerima Hoegeng Awards 2022. Keputusan tersebut diambil dalam rapat ketiga Dewan Pakar Hoegeng Awards 2022.

Rapat ketiga Dewan Pakar Hoegeng Awards itu digelar di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2022). Agenda ini digelar secara hybrid.

Baca Juga:  Aplikasi X8 Speeder Versi China Untuk Cheat Higgs Domino

Dilansir dari Detik.com, tiga anggota Dewan Pakar yang hadir di lokasi, yakni Komisioner Pemantauan dan Penyelidikan Komnas HAM Mochammad Choirul Anam, Koordinator Nasional Jaringan Gusdurian Indonesia yang juga Ketua PBNU Alissa Qotrunnada Wahid, serta Pemimpin Redaksi detikcom Alfito Deannova Ginting.

Baca Juga:  Hari Guru, Ini Kata Dandim 0619 Purwakarta

Anggota Dewan Pakar lainnya mengikuti rapat secara virtual. Mereka adalah Ketua Harian Kompolnas Irjen (Purn) Benny Mamoto yang didampingi Komisioner Kompolnas Poengky Indarti melalui zoom terpisah, serta Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni.

Baca Juga:  Anggota Polres Purwakarta Rutin Gelar Pengajian Baca Al Qur’an

Sementara itu dari sembilan orang polisi para kandidat penerima Hoegeng Award 2022 itu terbagi dalam 3 besar untuk tiap kategori, yaitu Polisi Berintegritas, Polisi Inovatif, dan Polisi Berdedikasi.