Terbagi Tiga Kategori, Inilah Sembilan Polisi Kandidat Penerima Hoegeng Award 2022

Kandidat para penerima Hoegeng Award 2022. (foto: ilustrasi)

Sempat terjadi perdebatan konstruktif dalam rapat penentuan kandidat penerima Hoegeng Award tersebut, terutama saat memilih tiga nama dalam kategori polisi berintegritas. Meski demikian, suasana penuh keakraban tetap hadir dalam perdebatan tersebut.

Alissa mengakui Dewan Pakar memang cukup sulit menentukan tiga besar di kategori polisi berintegritas. Dia mengatakan berintegritas sendiri artinya telah mendekati sempurna.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Taurus Hari Ini

“Tentu yang paling susah itu adalah kategori polisi berintegritas. Karena kita yang namanya mendengar kata integritas itu kan komprehensif dan sudah mendekati sempurna. Nah, itu beratnya di situ sih. Karena hampir tidak ada orang yang sempurna. Pasti punya beberapa kesalahan, punya beberapa kelemahan. Nah bagian yang paling sulit adalah polisi berintegritas,” kata Alissa saat diwawancarai seusai rapat ke-3 Dewan Pakar Hoegeng Awards 2022.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari ini Aries, Lebih Terbuka Dalam Perasaan Mu, Mungkin Kamu Berjumpa Ayang

Hal senada dikatakan anggota Dewan Pakar lainnya, Choirul Anam. Dia menyebut memang paling susah menetapkan tiga kandidat dari kategori polisi berintegritas.

Baca Juga:  Begini Cara Membedakan Kucing Jantan dan Betina, Yuk Simak!

Perdebatan di antara Dewan Pakar berlangsung cukup panjang. Semua menaruh perhatian penuh untuk mendapatkan sosok yang tepat.