Timsus 1901 Targetkan Menang untuk Jokowi-Amin

JABARNEWS | MAJALENGKA – Tim Khusus (timsus) 1901 menargetkan menang untuk pasangan capres cawapres nomor urut 01, Jokowi-Amin. Terutama di wilayah Jawa Barat, pasangan ini digadang-gadang harus menang telak.

Pembina Timsus, Uu Rizhanul Ulum mengatakan pada intinya jika berbicara tentang target kemenangan Jokowi-Amin di Jawa Barat adalah menang telak. Tak ada angka khusus yang ditargetkan.

Baca Juga:  Untuk Menjadi Orang yang Menarik di Tempat Kerja, Coba Lakukan Tips Ini

“Pada intinya untuk wilayah Jawa Barat, kami targetkan menang, menang dan menang.” ungkapnya, usai menghadiri acara deklarasi timsus 1901 di gedung KNPI Majalengka, Minggu (10/2).

Baca Juga:  Ini Tanggapan Anggota DPR RI Soal Jatuhnya Helikopter Di Tasikmalaya

‎Hal senada diungkapkan Karna Sobahi, ia mengatakan senada dengan target Provinsi Jawa Barat, khusus di Majalengka untuk pasangan 01 Jokowi-Amin juga harus menang.

“Seperti tadi kata pak Uu, di Majalengka juga target kemenangan untuk pasangan Jokowi-Amin. Pokoknya pasangan nomer satu menang di Majalengka‎,” ungkapnya.

Baca Juga:  Nadiem Makarim Sebut Keinginan Daerah Membuka PTM Masih Rendah

Lebih jauh, Karna juga akan mengerahkan parpol koalisi pendukung Jokowi-Amin untuk lebih mensukseskan suara dan dukungannya.

Selanjutnya, acara ini dilanjutkan dengan tandatangan petisi untuk kemenangan Jokowi-Amin. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat