Ustaz Abdul Somad Merasa Sudah Diperlakukan Seperti Cawapres

JABARNEWS | JAKARTA – Ustaz Abdul Somad merasakan adanya perlakuan berbeda terhadap dirinya pasca-ijtimak ulama yang merekomendasikan namanya dan Salim Segaf al-Jufri sebagai calon wakil presiden (cawapres) bagi Prabowo Subianto.

Pendakwah asal Riau yang beken dengan inisial UAS itu mengaku memperoleh sambutan luar biasa di mana-mana setelah direkomendasikan sebagai cawapres.

Baca Juga:  Tips Membuat Website Untuk Pemula, Simak!

“Saya merasakan penyambutan hari ini luar biasa. Saya disambut seperti calon wakil presiden,” kelakar Ustaz Somad saat mengisi tablig akbar di Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang yang videonya tersebar di YouTube.

Baca Juga:  MUI: Warung Makanan Boleh Buka selama Ramadhan

UAS melanjutkan, menjadi cawapres bukanlah cita-citanya. Lulusan Al Azhar Kairo itu merasa tidak cocok menjadi cawapres.

Menurut Ustaz Somad, dia ingin tetap fokus menjadi ulama sampai mati. Meski begitu, dai berdarah Batak itu tetap menghormati keputusan para ulama dan tokoh nasional yang mencalonkannya sebagai cawapres.

Baca Juga:  Merasa Dilecehkan, Ribuan Honorer K2 Purwakarta Ancam 1 Bulan Mogok Kerja

“Saya diminta jadi cawapres, tapi apalah Ustaz Somad ini. Ada banyak tokoh yang lebih pantas dan mampu. Ustaz Somad cukup jadi ulama saja dan saya minta didoakan agar tetap istikamah,” tegasnya. (Anh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat