Walikota Terpilih Sukabumi Susun Program 100 Hari Kerja

JABARNEWS | SUKABUMI – Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi terpilih, Achmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami (Faham) mempersiapkan diri untuk merealisasikan program kerja di awal kepemimpinannya. Hal itu, sebagai rangkaian menuju pelantikan yang rencanannya akan diselenggarakan pada 20 September mendatang.

Walikota terpilih Achmad Fahmi mengatakan, selain melakukan penyesian visi misi juga saat ini tengah merumuskan program prioritas yang akan dikerjakannya pada masa 100 hari kerja. “Kmi sudah persiapan untuk 100 hari nanti, terkait hal yang harus dilakukan,” kata Fahmi seperti dikutip radarsukabumi.com.

Baca Juga:  Tiga Penyebab Tubuh Kekurangan Kalium, Diantaranya Karena Diare

Fahmi menerangkan, untuk menyinkronisasikan program 100 hari kerjanya tersebut, pihaknya sedang melakukan koordinasi dengan sejumlah lembaga teknis terkait dengan sejumlah program yang telah dituangkan sebagai visi misinya untuk membangun Kota Sukabumi lima tahun kedepan.

Baca Juga:  KPU Subang Adakan Pagelaran Sambil Minum Bajigur

“Kami sudah berkoordinasi dan komunikasi untuk 100 hari program,” tuturnya.

Tapi untuk saat ini, Fahmi enggan merinci program apa saja yang akan dikerjakan di awal kepemimpinnya. Progran 100 hari kerja akan disampaikan secara transparan kepada seluruh masyarakat pada pelantikan nanti.

“Nanti setelah pelantikan akan disampaikan program apa saja, untuk saat ini langkah yang diperlukan adalah koordinasi agar lebih sinkron. Itu hal terpenting agar setelah resmi dilantik kami bisa langsung bekerja. Dengan begitu program 100 hari kerja bisa terlihat pencapaiannya,” tambah.

Baca Juga:  Inilah Tips Sehat Hadapi Perubahan Cuaca

Terpenting, sambung dia, ketika pelantikan perlangsung Faham sudah bekerja. Sehingga, 100 hari kerja sudah terlihat pencapaiannya. “Begitu dilantik, pokoknya Faham sudah bekerja,” pungkasnya. (Anh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat