Wendy Red Velvet Kembali Setelah Istirahat Panjang

JABARNEWS | BANDUNG – Red Velvet merupakan salah satu grup vokal asal Korea Selatan yang terkenal dengan kecantikan personilnya, bukan hanya dari paras muka yang cantik para personilnya pun masing masing memiliki suara yang anggun juga merdu untuk didengar.

Personil dari Red Velvet sendiri terdiri dari lima orang diantaranya Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan yang terakhir adalah Yeri.

Baca Juga:  Rya Fitria, Lestarikan Pop Sunda

Namun beberapa kali penampilan dalam sebuah konser Red Velvet hanya berisikan 4 orang personil.

Karena salah satu personilnya mengalami kecelakaan terjatuh dari panggung saat solo konser disalah satu acara.

Menyebabkan Wendy mengalami beberapa cedera serius diantaranya patah tulang punggung sebelah kanan, cedera pergelangan tangan dan beberapa luka di wajahnya.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Kesehatan 22 Juni 2022, Pemilik Rasi Bintang Gemini dan Virgo

Setelah lama tidak melihat Wendy perform bersama Red Velvet dalam acara SMTOWN LIVE Culture Humanity tadi malam di berbagai macam platform seperti Youtube, Facebook, Twitter dan masih banyak lainya.

Baca Juga:  Update: Kasus Positif Corona Bertambah Jadi 369, Total Kematian 32

Dalam acara tersebut Wendy terlihat bugar dan cantik bahkan tidak terlihat sama sekali pernah mengalami luka di bagian mukanya.

Bahkan Wendy tampil dengan sempurna dengan pesona serta dari wajahnya yang cantik, membuat rindu yang dialami para fansnya terobati seketika.

Penulis : Muhammad Amaludin