Yummy, Begini Lezatnya Gochujang Bowl

JABARNEWS | BANDUNG –  Tidak selamanya nasi putih menjadi makanan pokok yang harus dikonsumsi. Sayuran bisa menjadi pengganti nasi. Tapi bagi yang gak mau ribet, tinggal datang saja ke Kafe Nara Bar di Jalan Peta, Bandung.

Di sini menyediakan berbagai makanan sehat yang enak untuk dikonsumsi. Salah satu menu sehat yang bisa dinikmati yakni gochujang bowl.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 3 Desember 2022, Taurus, Gemini dan Cancer

Pemilik Nara bar, Robby mengatakan jika saus gochujang di kafe ini dibuat dengan olahan sendiri. Makanan ala Korea yang identik dengan rasa asam ini disajikan dengan kimchi, zucchini, dan sebagai pengganti nasi menggunakan kembang kol.

Tak ketinggalan di bagian atasnya terdapat daging yang ditaburi biji wijen dan telur setengah matang. ’’Nasinya kami ganti dengan kembang kol yang diolah menjadi lebih lembut hingga seperti nasi,’’ ujar Robby.

Baca Juga:  Makan Sehat Mahal? Kata Siapa

Cara menikmati makanan Korea ini memang agak berbeda dari biasanya, untuk bisa mendapatkan rasa yang sesuai Anda harus mengaduknya menjadi satu. Paduan rasa asam segar khas makanan Korea begitu terasa dari gochujang bowl ini.

Baca Juga:  Ema Sumarna Minta PPPK di Kota Bandung Jadi Pelayan Masyarakat

Bagi Anda pencinta makanan Korea, gochujang bowl yang sehat ini tentu bisa dijadikan pilihan ketika berkunjung. Untuk bisa menikmati makanan sehat di Nara Bar, Anda cukup merogoh kocek Rp 20.000-50.000 saja. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat