bjb

Tersangka Pembunuh Guru Honorer di Ciamis Dikenal Pendiam

(Kiri) Didi Sukadi, (Kanan) Ketua RT 02 RW 01 Dusun Cipeuteuy, Karta saat ditemui di kediaman, Senin (7/10/2019). (Foto: Tony/JabarNews)

JABARNEWS | CIAMIS - WK (27) tersangka perampokan disertai pembunuhan terhadap Rina Suharyani Awalia (45), guru honorer yang tak lain tetangganya sendiri dikenal sosok yang pendiam.

WK merupakan pria lajang pengangguran dan jarang bergaul dengan lingkungan masyarakat, kesehariannya banyak diam di rumah.

"WK ini asli warga Dusun Cipeuteuy, semenjak usia 3 Tahun dia sudah ditinggalkan oleh ayahnya, dan sekolah hanya tamatan SD," kata Karta, selaku Ketua RT 02 RW 01 Dusun Cipeuteuy, Desa Girilaya, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, dikediamannya, Senin (7/10/19).

Sementara itu ujar Karta, almarhumah Rina yang menjadi koran pembunuhan dikenal sebagai sosok yang baik semasa hidupnya. Korban selalu membantu kebutuhan warga sekitar
Baca Juga:

Pria Paruh Baya Asal Bekasi Tikam Pemuda Hingga Tewas

Polres Cianjur Tangkap 2 Pelaku Pembunuhan Debt Collector


"Kita merasa kehilangan sosok korban yang selalu membantu kebutuhan warga sekitar," ujarnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, selaku Ketua RT, Karta akan meningkatkan kegiatan Siskamling, agar kejadian tersebut tidak terjadi lagi di wilayahnya. (CR1)


Tags : Pelaku Pembunuhan Ciamis Berdarah Pengangguran Dusun Cipeuteuy Kabupaten Ciamis Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Guru Honorer
properti

berita terkait

Ketua DPRD Jabar Setujui SMK Dievaluasi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi