aqua

Bupati Bogor Kecewa kepada Anies Baswedan

Anies Baswedan tak hadir memenuhi undangan acara BES 2019 tanpa memberi alasan.

Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin. (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin kecewa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak hadir memenuhi undangan acara Borderline Economic Summit (BES) 2019 tanpa memberi alasan. Acara ini diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Bogor dengan mengundang sebelas pemerintah daerah lainnya yang berbatasan langsung dengan wilayahnya.

Ade menyebut apa yang dihasilkan BES 2019 akan berdampak langsung ke DKI. Tapi dia menyayangkan Anies tak datang dan juga tak mengirim anak buah yang bisa mewakilkan.

Baca Juga:

HUT Jakarta ke-492, Anies Ingin Jakarta Semakin Maju

Mantan Bupati Bogor Kembali Berompi Oranye



"Padahal kami sudah undang," ucap Ade Yasin saat membuka acara itu di Gunung Geulis, Sukaraja, Kabupaten Bogor, dilansir dari laman Tempo.co, Kamis (12/12/2019).

Ade mengatakan BES 2019 digagasnya mengundang masing-masing perwakilan pemerintah daerah yang berada di perbatasan Kabupaten Bogor. Tujuannya, membahas delapan isu strategis yang terintegrasi dan saling terkoneksi lalu mencarikan solusinya bersama-sama.

"Namun disayangkan Pemprov DKI tidak ada satu pun yang datang, untuk membahas dan mencari solusi permasalahan bersama," ucap Ade.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bupati Bogor Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Ade Munawaroh Yasin Borderline Economic Summit Batas Wilayah Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Club Malam di Jakarta Mulai Bulan Depan Akan Diisi Ceramah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi