Asyiknya Weekend Sambil Belajar Memanah Di Cidewata Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA ‎- Sensasi lain berwisata ke Bumi Perkemahan Cidewata tampaknya perlu dijajal. Wisata alam yang berdekatan dengan Sadarehe di Desa Payung, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka ini konsen dengan petualangan, serta ada olahraga memanah.

Makanya, jika ada yang sedang mencari tempat liburan dengan sensasi yang berbeda, Buper Cidewata bisa menjadi alternatif.

Baca Juga:  Terkait Pilgub Jabar, Iwa Mengaku Masih Fokus Jalankan Tugas Sekda

Penggiat Wisata, Roni mengatakan Cidewata menawarkan sensasi yang berbeda. Meskipun ia mengakui secara global bahwa nyaris semua obyek wisata alam hampir sama. Tapi setiap obyek wisata mempunyai keunikan dan ciri khasnya masing-masing.

‎”Di sini kami tawarkan eksotisme yang dibalut dengan aktivitas, seperti memanah. Ditambah, di wilayah ini, cuacanya sangat dingin, cocok sekali di musim kemarau yang panas ini untuk dikunjungi,” ungkapnya, Jumat (27/7).

Baca Juga:  Atasi Banjir di Wilayah Timur, Pemkot Bandung Bangun Wetland Park di Cibiru

Roni menambahkan, seperti halnya obyek wisata lain yang mengadakan sejumlah spot untuk selfie dan swafoto, maka di Cidewata juga ada beberapa titik untuk berfoto, dengan view yang juga tak kalah indah dengan obyek wisata lainnya.

Baca Juga:  Alfamart Dukung Pengurangan Kantong Plastik Masyarakat Bandung

“View-nya ada yang background Gunung Ciremai, serta Rajagaluh bagian bawah. Pokoknya cukup asyik, karena kalau ke Cidewata sudah pasti bisa singgah ke kebun teh Saderehe,” ujarnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat