Cak Imin: Sang Nahkoda PKB Jabar Harus Mentransformasikan Politik Pro Rakyat

JABAR NEWS | BEKASI – Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengajak seluruh kader PKB se-Jabar untuk bekerja keras dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

Seluruh kader PKB tetap fokus pada program-program kerakyatan, mengadvokasi kebijakan agar berpihak pada yang benar. Hal tersebut sesuai dengan amanah dari para pendiri PKB yang harus dilanjutkan.

Hal itu disampaikannya dalam orasi politik saat menghadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PKB Jabar, di Hotel Horison, Kota Bekasi, Rabu (02/08/2017).

Baca Juga:  Terpeleset saat Ambil Wudhu, Pria Asal Subang Tenggelam di Sungai Indramayu

“Siapapun yang akan memimpin PKB Jabar harus hadir dan melakukan transformasi politik. Dan terpenting harus pro rakyat,” kata Cak Imin.

Ia pun sangat menyayangkan saat ini sudah banyaknya kandidat di Pilkada maupun Pilpres yang sudah sibuk meski masa kerjanya belum selesai.

Oleh sebab itu, dalam Pilgub Jabar mendatang, Cak Imin menekankan pentingnya mendapatkan Gubernur yang benar-benar produktif.

Baca Juga:  Waduh! Lima Bocah Terseret Arus Sungai Palangpang Sukabumi, Satu Hilang Tenggelam

Selain itu, Cak Imin mengibaratkan Jabar memiliki ombak yang kadang-kadang begitu susah dikendalikan. Jika tidak dikelola dengan benar, maka PKB akan tergulung.

“Saya berharap setelah Muswil ini, PKB Jabar bisa menjadi ombak yang kuat dan mampu menghadapi semua rintangan yang datang dari semua penjuru,” harapnya.

Cak Imin menambahkan, selama ini PKB saat dihina, dihujat dan dicaci maki hanya diam. Mulai saat ini mari diawali dari PKB Jabar, PKB harus melawan dan jangan diam saat diperlakukan tidak baik.

Baca Juga:  Waspada, Narkoba Ancam Daerah Subang, Ini Kata BNNK Sumedang

PKB harus berubah dan harus bergerak dari sekarang. Agar PKB terus maju dan bisa meraih kemenangan.

“Kita harus berubah. Jangan hanya diam. Dulu kita diam, mulai sekarang kita harus mengeluarkan suara yang lantang, apalagi terkait permasalahan masyarakat kecil,” tegas Cak Imin. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat