Dasar Dukun Nakal, Minta Terapi Malah Digauli 

JABARNEWS | KAB. TASIKMALAYA – Hendak minta tolong ke dukun agar cepat punya anak, Iis (27), warga Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, malah digauli sang dukun. Lebih dari 8 kali perempuan berparas cantik ini digauli pria bejat bernama Soleh (40) itu.

Prilaku keji si dukun nakal, terungkap setelah suami Iis, Dul (30), curiga ke istrinya telah menjalin hubungan spesial dengan si dukun.

Baca Juga:  Latihan PBB Tingkatkan Kedisiplinan Pelajar

Setelah didesak beberapa kali, akhirnya sang istri yang dinikahi Dul selama 9 tahun itu, berani terbuka bila ia kerap diperlakukan sangat tidak wajar oleh Soleh.

“Iis membeberkan, saat jalani terapi dengan pelaku. Menurut Iis, dia sudah 8 kali melakukan hubungan. Tapi saya curiga, itu pasti lebih dari itu,” kata Dul, di Mapolres Tasikmalaya, Jumat (16/3/2018).

Baca Juga:  Pemkab Indramayu Perbolehkan Sekolah Tatap Muka, Ini Ketentuannya

Diungkapkannya, Iis kerap dikunci dalam sebuah kamar bersama pelaku. Di sana pelaku memadamkan lampu, sehingga situasi menjadi gelap-gelapan. Setelah itu korban mengaku tidak sadarkan diri dan baru keluar beberapa jam kemudian.

Perbuatan itu, lanjutnya, dilakukan berkali-kali dan berlainan tempat.

“Terkadang di rumah kami, rumah kakaknya, rumah si dukun Dul, hingga di sebuah kamar di pantai Cipatujah dan Pangandaran. Bahkan saat ke Pangandaran dan Cipatujah, si dukun beralasan melakukan jiarah. Iis diminta untuk melaksanakan segala ritual tersebut sebagai syarat memiliki keturunan, ” ujarnya.

Baca Juga:  Kehadiran Prajurit TNI Disambut Baik Para Guru

Kini kasus itu ditangani Polres Kabupaten Tasikmalaya. (Yud)

Jabarnews | Berita Jawa Barat