Demiz, Debat Pilgub Jabar Bersaing Dengan Laga Brazil

JABARNEWS | BANDUNG –Berkempatan memaparkan program kerja pada debat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) ketiga yang merupakan rangkaian akhir acara debat yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar, Calon Gubernur Jabar, Deddy Mizwar (Demiz) menyampaikan harapannya jika siaran langsung debat tidak kalah dengan siaran piala dunia 2018.

Baca Juga:  Waduh! Hanya 13 Hari, Kasus Covid-19 di Kota Bandung Bertambah 1.440

“Mudah-mudahan di rumah banyak nonton acara ini, tidak nonton Brasil,” sindir Demiz saat debat Pilgub di Ballroom Sudirman, Kota Bandung, Jumat (22/6/2018).

Seperti yang diketahui, laga Brasil melawan Kosta Rika bertepatan hampir di jam yang sama dengan berlangsungnya siaran langsung debat Pilgub Jabar.

Baca Juga:  SMP PGRI Sindang Indramayu Diteror, Kaca Tiga Ruangan Pecah Dilempari Batu

Lanjutnya, menanggapi tema “Pembangunan manusia yang berkualitas untuk kemajuan Jabar” Demiz menilai bahwa yang mendasari kualitas masyarakat Jabar harus didorong dari aspek pendidikan dan sertifikasi keahlian.

Baca Juga:  Tiga Cara Alami Atasi Kulit Tangan Belang, Diantaranya Masker Madu

“Infrastruktur pendidikan harus dibenahi dimulai dari PAUD sampai ketingkat Universitas dan perlu juga ditunjang oleh sertifikasi keahlian untuk meningkatkan Kualitas masyarakat Jabar,” kata Demiz. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat