Genap Satu Tahun di Hari Kemerdekaan, Arescue Salurkan Paket Sembako Buat Warga

JABARNEWS | PURWAKARTA – Wadah organisasi kemasyarakatan yang bergerak di bidang kemanusian, yakni Arescue, tapat pada 17 Agustus 2021 usianya genap menginjak satu tahun.

Organisai kemanusiaan itu, diketahui terbentuk pada tanggal 17 Agustus 2020, yang dideklarasikan di Gunung Batu Purba Patenggeng Kabupaten Purwakarta Jawa Barat (Jabar)

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Suplai Air Bersih Kepada Warga

Di hari jadinya yang bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia, Arescue mengadakan bakti sosial (baksos) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, di beberapa wilayah Kabupaten Purwakarta.

“Kita menyalurkan beberapa paket sembako kepada penerima manfaat, terutama untuk warga kurang mampu dan yang terdampak Covid-19. Bantuan yang disalurkan dari para donatur karena mempercayakan penyalurannya Arescue,”ucap Ketua umum Arescue Hadi Ismanto, Selasa (17/8/2021).

Baca Juga:  Desember 2019, RSUD Panggandaran Ditargetkan Sudah Beroperasi

Ia berharap semoga dengan adanya sumbangan bantuan dari para donatur yang berbentuk sembako ini, dapat bermanfaat bagi yang menerimanya. Karena kegiatan seperti ini, kata dia, adalah salah satu misi mereka.

Seperti diketahui, Arescue sudah ikut terlibat beberapa operasi kemanusiaan seperti orang tenggelam di danau Jatiluhur, juga pada misi pencarian orang hilang di Ujung Aspal kaki Gunung Burangrang.

Baca Juga:  Inilah Penyebab Tahi Lalat Terasa Gatal

Tepat pada tanggal 17 Agustus 2021, Arescue genap menginjak usia satu tahun, dengan mengusung misi yang sama yaitu kemanusiaan. (Red)