Gunung Karang Majalengka Spot Favorit Foto Model

JABARNEWS | MAJALENGKA ‎Obyek Wisata Gunung Karang (GK) di Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka kerap dibidik menjadi spot untuk pemotretan para calon modeling dan pra wedding. Lokasinya yang penuh bebatuan, membuat hasil pemotretan terlihat lebih bagus.

Salah seorang calon model, Linda mengaku, sangat menyukai dunia modeling sejak duduk di sekolah lanjutan tingkat pertama. Ia ingin berkiprah dan melanjutkan eksistensinya ke jenjang yang lebih tinggi lagi, sehingga untuk even-even modeling selalu diikutinya.

Baca Juga:  Bupati Sergai Minta OPD Laporkan Kinerja Tiap Bulan

’’Ini dalam rangka persiapan saja. Kalau-kalau ada even lomba, saya sudah punya stok foto. Saya rasa di sini cukup bagus. Saya sih menuruti anjuran fotografer saja, tapi saya lihat hasilnya bagus,’’ ungkapnya, Senin (3/9/2018).

Baca Juga:  Tinggal di Purwakarta dan Butuh Air Bersih? Hubungi Saja Call Center 112

Sementara itu, Fotografer Agus mengatakan Gunung Karang (GK) menjadi lokasi setting pemotretan ‎yang cukup menantang dan hasilnya menakjubkan. Sementara lokasi lainnya di wilayah Majalengka juga cukup banyak untuk bisa dijadikan sebagai lokasi sebuah pemotretan.

Baca Juga:  Dicari: Relawan Pemulasaraan Jenazah Pasien COVID-19 Buat di Kota Bogor

’’Kalau memotret memang ada beberapa faktor yang bisa menentukan bagus tidaknya suatu obyek. Salah satunya lokasi yang cukup bagus. Kebetulan ini sekalian refreshing juga, sekaligus promos diri ke pengunjung lain,’’ ujarnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat