Lawan Persija Di Jakarta, Kata Away Sama Saja

JABARNEWS | BANDUNG – Kembali bermain di Jakarta, Persib Bandung pastikan tidak ada yang berbeda dari laga tunda kontra Persija Jakarta yang akan berlangsung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepelatihan (PTIK) Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

Pelatih kiper Persib Bandung, Anwar Sanusi mewakili Mario Gomez pada preskon prematch yang berlangsung di Stadion PTIK mengatakan memang sudah lima tahun Persib tidak pernah main di Jakarta saat dijamu Persija. Dalam lima tahun terakhir pertemuan Persib kontra Persija memang selalu berlangsung di Solo atau di Sleman.

Baca Juga:  Ardi Siap Kerja Keras Dan Maksimal Lawan Persija

Meski begitu, pelatih kiper yang akrab disapa Away ini mengatakan meski digelar di luar Jakarta akan tetapi dipertandingan itu pertandingan itu suporter Persija, The Jakmania selalu memenuhi stadion. Sehingga tidak ada yang berbeda dari pertandingan yang akan dilakoni Febri dan kawan-kawan di Stadion PTIK besok.

Baca Juga:  Keren, RW di Kelurahan Sarijadi Kota Bandung Mampu Kelola 70 Persen Sampah

“Memang ini setelah lima tahun kita baru main lagi dengan Persija di Jakarta. Biasanya kalau tidak di Solo ya di Sleman. Saya rasa pertandingannya sama saja dengan tim-tim lain. Soalnya saat main diluar Jakarta pun atmosfer di lapangan The Jak semuanya. Jadi tak masalah buat kita walau pertandingan besok main di Jakarta juga” ujar Away kepada wartawan.

Baca Juga:  Laga Kedua di Piala Menpora, Persib Tanpa Target Kontra Persita Tangerang

Away mengatakan menghadapi pertandingan besok, pada dasarnya konidis pemain Persib full tim. Disampaikannya hanya Supardi saja yang tidak bisa main karena sanksi larangan bermain yang diterima sebelumnya.

“Saya kira besok kita akan fight lawan Persija. Hanya persoalanya kita belum pernah coba lapangan PTIK. Mungkin nanti kita akan mencobanya saat official training nanti malam di PTIK,” sebutnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat