Pelaku Seni Apresiasi Geliat Pembangunan Di Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Pelaku seni menyambut baik geliat pembangunan di Majalengka dari berbagai sektor seperti infrastruktur dan pariwisata. Mereka menilai, Majalengka kini semakin seksi karena semakin menunjukkan eksistensi di semua bidang.

Salah seorang seniman dengan keahlian musik, Iman Sabumi mengatakan pihaknya menilai Kota Angin yang dulu dikenal sebagai kota pensiunan, berangsur secara bertahap menjadi semakin ramai. Faktanya berbagai pendatang hadir dari berbagai daerah, sebagiannya untuk menuntut ilmu di Majalengka.

Baca Juga:  Jangan Asal Diurut Ketika Keseleo, dr. Nadia Alaydrus: Bisa Sebabkan Ini

“Kini semakin tidak terbendung. Dulu tahun 2008, baru segelintir saja warga luar yang kuliah di Majalengka, kini justru semakin banyak. Majalengka kini semakin seksi. Jadi sekarang ini persaingan apapun semakin diperhitungkan di kabupaten ini. Bulan lalu, ada kunjungan dari California, dan itu cukup mengesankan,” ungkapnya, Minggu (16/9).

Baca Juga:  Waspadalah, Susu Kental Manis Tak Mengandung Susu

Sementara itu, seniman lainnya, Eman Kurdiman mengatakan pihaknya optimistis bahwa Majalengka akan semakin berkembang dalam bidang apapun. Hanya saja, ia mengajak kepada anak-anak muda, terutama bagi mereka yang senang berkarya di bidang apapun, agar terus menelurkan karyanya.

Baca Juga:  Resep Minuman Sehat Dari Jamu Kunyit Tradisional

“Kita di sini juga terus berkarya di Saung Eurih, bagi yang suka musik. Selalu ada pertemuan di sini. Namun bagi peminat karya lainnya, bisa terus diberdayakan‎. Intinya di Majalengka nanti, akan banyak persaingan, sehingga semakin banyak karya, akan semakin diakui,” ujarnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat