Perangi Narkoba Sama Dengan Bela Negara

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pemuda Ansor Kabupaten Purwakarta berpendapat bahwa perang melawan penggedar dan pengunaan narkotika sebagai salah satu cara mereka membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Oleh karenanya, Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Purwakarta bertekad ikut serta memberantas peredaran dan penggunaan narkotika.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Purwakarta, Muhammad Mahmud mengatakan bahwa sudah saatnya seluruh kader GP Ansor menyatakan perang terhadap peredaran dan penggunaan narkotika sebab merusak generasi muda Indonesia.

Baca Juga:  Buruan, Ada 1000-an Kursi Mudik Gratis Depok

“Perang terhadap pengedar dan pengguna narkotika sudah jelas-jelas membela NKRI. Sebab generasi muda merupakan generasi emas Indonesia. Jika generasi dirusak oleh narkotik maka kita menyatakan perang terhadap pengedar obat terlarang itu,” ujar Pria yang akrab disapa Acep itu, Selasa (3/4/2018).

Baca Juga:  Tiga Atlet Juara Pertama Bakiak Asal Ciamis Diarak Keliling Kampung

Acep pun mengajak seluruh kader GP Ansor Kabupaten Purwakarta untuk sama-sama mengawasi dan melaporkan kepada pihak yang berwajib jika ada masyarakat yang terbukti mengedarkan obat terlarang itu.

“Kita akan jalan kerjasama dengan Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta, bapak AKP Heri Nurcahyo, untuk memberantas peredaran narkoba yang semakin hari semakin memprihatinkan bagi generasi muda kita,” tegasnya.

Baca Juga:  Bikin Haru, Dedi Mulyadi Ketemu Bocah Penjual Cilor Buat Bantu Kakaknya yang Lumpuh

Kedepan, lanjut dia, Ia mempunyai program penyuluhan tentang narkoba ke setiap pesantren yang ada di Kabupaten Purwakarta ini.

“Peredaran narkoba di purwakarta sudah memprihatinkan, utamanya dikalangan usia anak-anak sekolah, maka dari itu kita PC GP Ansor Kabupaten Purwakarta nyatakkan perang terhadap narkoba, dan akan membantu Kasat Narkoba Polres Purwakarta, “ucapnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat