Seorang Pria Asal Medan Tewas Ditembak Orang Tidak Dikenal

JABARNEWS | MEDAN – Seorang warga Medan, Ridho Gufa (37) meninggal dunia akibat luka tembak dibagian kepala oleh orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Yos Sudarso KM 13 di depan SPBU Martubung Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara, Minggu (28/3/2021) dini hari.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi saat dikonfirmasi wartawan menjelaskan, korban mengalami luka tembak pada bagian kepala belakang tembus ke kening kepala bagian depan sehingga nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia ditempat.

Baca Juga:  Yang enak-enak Dari Purwakarta

“Kami menerima informasi dari masyarakat telah terjadi penembakan oleh OTK tepatnya di depan SPBU Martubung. Mendapat informasi anggota langsung berangkat menuju ke TKP,” ucapnya.

Dijelaskannya, atas peristiwa terjadi penembakan itu, polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saki yakni AP (20), MA (24), Su (35), Al (20 tahun) dan Mu(33). Hasil interogasi para saksi, diketahui bahwa sebelum terjadi penembakan, korban sedang melakukan balapan liar bersama beberapa orang rekan-rekannya.

Baca Juga:  Hari Ini, Kendaraan Bernopol Ganjil Yang Akan Melewati Dago Diarahkan Ke Dipatiukur

“Tiba-tiba terdengar 2 (dua) kali suara tembakan dari arah belakang dan korban langsung terjatuh di TKP,” terang Kombes Pol Hadi.

Masih kata dia, mengetahui korban terjatuh dan mengalami luka dibagian kepala, korban dibawa rekan-rekannya ke RS Delima yang jaraknya tidak jauh dari TKP dengan menggunakan mobil Ambulance RS Delima namun nyawa korban sudah tidak tertolong.

Baca Juga:  Infrastruktur Masih Jadi Keluhan Warga

“Barang bukti berupa 1 unit motor yamaha RX King tanpa nomor polisi bagian, 1 unit motor Kawasaki Ninja 150 dan selongsong peluru,” ungkapnya. (Ptr)