SPN Sepakat Dukung Hasanah

JABARNEWS | BANDUNG – Hadir pada Membership Meeting Serikat Pekerja Nasional (SPN) Provinsi Jawa Barat, Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) Mathius Tandiontong memberikan apresiasi kepada pihak SPN atas dukungan yang akan diberikan ke pada Hasanah di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

“Rencananya memang akan ada deklarasi oleh SPN dalam rangka mendukung Hasanah, mereka memandang kepemimpinan yang akan dilakukan Hasanah ini sejalan dengan apa yang menjadi perjuangan SPN,” katanya usai menghadiri acara tersebut di Hotel Baltika, Kota Bandung, Rabu (11/04/2018).

Baca Juga:  Mantan Juru Bicara Gus Dur Jadi Wantimpres

Lanjutnya, seperti apa yang tertuang pada visi dan misi Palson Hasanah salah satunya Program Boga Gawe, diharapkan program tersebut dapat memberikan pergerakan ekonomi dan kesejahteraan bagi kalangan pekerja atau buruh.

Baca Juga:  Bupati dan Wabup Pangandaran Positif Covid-19, Ridwan Kamil: 3M Itu Penting

“Seperti apa yang kami sampaikan pada visi misi, Hasanah ini bagaimana program-program kedepan untuk mensejahterakan teman-teman pekerja tentunya dengan harapan ini mengembangkan perekonomian bagi Jawa Barat disamping itu masih banyak pengangguran maka dari ini kita akan sediakan lapangan pekerjaan,” tutur Mathius.

Sementara itu ditempat yang sama, Wakil Ketua DPD SPN Jawa Barat, Amri menambahkan, jika pihaknya telah menyatakan kesiapannya dalam mendukung Paslon Hasanah dengan rencana deklarasi yang akan disiapkan pada waktu dekat ini.

Baca Juga:  Ejaan Etik dan Estetik Politik Plato dan Aristoteles

“Kita menginginkan kehadiran pasangan calon Hasanah di tengah-tengah kami. Kita sudah menyiapkan program untuk pemenangan Hasanah jadi tidak sekedar seremonial saja,” tambahnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat