Tiga Ide Fashion Hijab Modern Dengan Rok Denim

JABARNEWS | BANDUNG – Rok Denim atau jeans selalu menjadi fashion item favorit di segala usia, termasuk untuk style fashion hijab modern. Bahkan, rok denim atau jeans mudah dipadu padankan dengan berbagai jenis pakaian.

Apalagi saat ini banyak OOTD atau Outfit Of The Day dengan rok denim. Hal itu bisa menjadi referensi yang dapat kalian tiru sebagai fashion hijab modern.

Baca Juga:  Video: Banjir Bandang Terjang China, Ratusan Orang Dievakuasi

Oleh sebab itu berikut beberapa ide padu padan rok denim untuk fashion hijab modern yakni:

Pertama. Rok Jeans dan Blouse Floral – Liburan ke pantai juga cocok dengan memakai rok denim seperti selebgram cantik ini. Memakai rok jadi jaminan kalau kamu akan terlihat feminin.

Untuk semakin menegaskan penampilanmu yang feminin, padukan rok denim dengan atasan blus bermotif floral atau bunga. Agar penampilan makin stylish, masukkan blusmu ke dalam rok denim.

Baca Juga:  Kejaksaan Negeri Bidik Dua Dugaan Korupsi Ini

Kedua. Rok Jeans dan Kemeja Putih – Kamu yang ingin tampil lebih formal tapi sedikit santai bisa mencoba memadukan rok denim dengan kemeja putih. Agar menambah kesan formal, pakailah high heels dengan bagian depan tertutup.

Begitu acaranya selesai dan kamu bisa melepas heels, ganti dengan sandal bertali atau sneakers supaya kesan santai lebih terlihat. Hal tersebut bisa menjadi salah satu pilihan fashion untuk para hijaber.

Baca Juga:  Duh! Pasca Libur Lebaran, Ratusan ASN di Kabupaten Bandung Bolos Kerja

Ketiga. Rok Jeans dan TShirt – Cara paling gampang memadukan rok denim adalah dengan memakai T-shirt. Rok denim dan T-shirt sangat cocok kamu pakai kalau kamu mau pergi ke acara yang santai, misalnya jalan bareng teman ke mal, nonton konser, atau ke taman hiburan. (Red)