Andri Rusmana Beri Apresiasi Untuk LMP dan Yayasan Kanker Ambu

Anggota Komisi D DPRD Kota Bandung H. Andri Rusmana,

JABARNEWS | BANDUNG – Anggota Komisi D DPRD Kota Bandung H. Andri Rusmana, memberikan apresiasi untuk Laskar Merah Putih (LMP) dan Yayasan Kanker Ambu yang telah mengagendakan acara pemberian santunan dan bantuan moral ini.

“Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada LMP yang telah melaksanakan kegiatan yang sangat positif ini, ini wujud LMP mengambil bagian dari pembangunan Kota Bandung,” ujarnya.

Andri berharap LMP menjadi contoh bagi organisasi masyarakat yang lain dan kegiatan ini akan berkelanjutan di masa mendatang.

“Saya harap kegiatan LMP ini bisa berkelanjutan dan menjadi tauladan dan contoh bagi ormas lain untuk terus berbuat kebaikan bagi Kota Bandung. Terakhir kita (DPRD) ke depannya siap untuk berkolaborasi dengan LMP dan Yayasan Ambu untuk selalu menebarkan kebaikan di Bandung,” ujar Andri.

Sementara itu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bandung Bambang Sukardi menyampaikan dukungan penuh Pemerintah Kota Bandung terhadap kegiatan positif yang dilaksanakan LMP.