Jalan Di Pinggir rel, Seorang Lansia di Purwakarta Tewas tersambar Kereta Api

Proses evakuasi korban yang tersambar kereta api di Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta. (Dok Polsek Plered)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang lansia berusia 68 tahun tewas tersambar kereta api di Kampung Krajan, Desa Cibogohilir, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, pada 26 September 2022, sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kapolsek Plered, AKP Suparlan mengatakan, saat kejadian, lansia bernama Ujang Juhdi warga Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta itu sedang berjalan di pinggir rel kereta api.

“Berdasarkan keterangan saksi, saat itu, sehabis membeli triplek dan berjalan kaki dipinggiran lintasan kereta api. Dikarenakan korban membawa triplek sehingga menutupi sebagian penglihatannya,” ucap Suparlan, pada Senin, 26 September 2022.

Kemudian, lanjut dia, datang kereta Cikurai dari arah Garut menuju Pasar Senen, korban yang diduga tidak mengatahui adanya kereta api dan menyerempet korban yang sedang berjalan di KM 121+9.

“Korban terserempet kereta api, sehingga terpental sejauh 2 meter dan mengalami luka dibagian kepala akibat benturan. Selanjutnya korban di bawa ke Klinik Dian dan dinyatakan telah meninggal dunia,” jelas Suparlan.