Kepala BKPSDM Purwakarta Siap Maju Di Pilkada Purwakarta

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Saat ini satu nama kembali muncul kepermukaan yang menyatakan siap untuk maju dalam Pilkada Purwakarta 2018 mendatang.

Kali ini giliran dari kalangan Birokrat yang muncul yaitu Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purwakarta Ruslan Subanda.

Pernyataan sikap pria yang akrab disapa Ama itupun langsung mendapat dukungan dari Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:  Diduga Akibat Korsleting Listrik, Dua Rumah di Purwakarta Ludes Terbakar

“Kami atas nama Apdesi Kecamatan Darangdan siap mendukung Ama yang notabennya, Ama adalah warga asli Darangdan,” ungkap Ketua Apdesi Kecamatan Darangdan H Ade Mulyana, Minggu (16/04/2017).

Ade menjelaskan, Ia bersama sejumlah Kepala Desa yang hadir mengaku cukup berbangga, jika sosok Ama mau maju dalam Pilkada Purwakarta 2018 nantinya.

“Kami siap memberikan dukungan baik itu sebagai PI atapun P2,” jelasnya.

Sementara itu, ditempat terpisah, Ruslan Subanda mengaku jika dirinya siap untuk maju dalam Pilkada Purwakarta 2018.

Baca Juga:  Indeks Keterbukaan Informasi Publik Jabar Tertinggi, Lampaui Nasional

Meski demikian dirinya masih akan melakukan konsolidasi ataupun komunikasi dengan banyak pihak untuk memuluskan niatnya tersebut.

“Secara pribadi saya siap maju dalam Pilkada Purwakarta 2018 nanti.” Ujar Ruslan Subanda ditemui awak media.

Ruslan pun mengisyaratkan, jika kesiapannya maju dalam Pilkada lebih dikarenakan dukungan dari berbagai pihak yang meminta Ia untuk maju.

Baca Juga:  Dear Pengunjung Taman Alun-alun Cianjur, Ada Himbauan dari Bupati

Perihal sudah terbentuknya Tim Relawan di Media Sosial (Medsos) yang mengatasnamakan dirinya sebagai pucuk pimpinan di Purwakarta. Ruslan mengaku tidak tahu menahu perihal tim Relawan tersebut.

“Saya tidak pernah meminta apalagi menyuruh orang membentuk tim relawan atas nama saya, saya yakin dukungan itu muncul sendirinya, apalagi saya kurang begitu memperhatikan Medsos akhir-akhir ini dikarenakan kesibukan sebagai PNS,” pungkasnya. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat