Prediksi Gizmochina Di Youtubenya, Xiaomi Akan Luncurkan Mi 11 Lite

JABARNEWS | BANDUNG – Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Xiaomi Mi 11 di China. Kemudian rumor lain menyebutkan bahwa Xiaomi Mi 11 Pro yang lebih canggih akan keluar pada bulan Februari atau Maret .

Beberapa laporan juga berspekulasi tentang keberadaan ponsel Xiaomi Mi 11 Lite 4G. Baru-baru ini, terungkap oleh keterangan rahasia bahwa Mi 11 Lite mungkin menjadi salah satu dari sembilan ponsel baru yang kabarnya akan diluncurkan Xiaomi pada awal 2021.

Baca Juga:  Catat! Ridwan Kamil Larang Warga Jabar Berpergian Jarak Jauh di Libur Nataru

Bersumber dari Gizmochina, diungkapkan oleh Youtuber asal Vietnam dengan channel The Pixel. Video tersebut menampilkan Mi 11 Lite akan hadir dalam dua varian warna biru dan hitam.

Dalam youtube nya ia mengatakan bahwa di bagian performa, ponsel akan diperkuat dengan chipset Snapdragon 732G yang dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Baca Juga:  Hujan Angin, Dahan Pohon Patah Tutupi Jalan di Purwakarta

Belum ada informasi mengenai kamera depan ponsel. Namun kamera belakang dikatakan memiliki tiga lensa yang terdiri dari kamera utama 64MP, lensa sekunder 8MP, dan lensa 5MP.

Mi 11 Lite diklaim akan meluncur di Vietnam pada akhir Maret. Ponsel diprediksi memiliki harga 7.500.000 dong Vietnam atau sekitar Rp 4.540.000 hingga 8.000.000 dong Vietnam atau setara dengan Rp 4.842.000.

Baca Juga:  MTQ V Korpri Nasional, Kafilah Jabar Juara Tiga Kategori

ia juga mengatakan dalam video tersebut disebutkan bahwa ponsel tersebut memiliki panel IPS LCD, yang mengindikasikan bahwa ponsel tersebut harus dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang menghadap ke samping atau di posisi belakang. Namun, sensor sidik jarinya tidak terlihat di render.

Penulis: Muhammad Amaludin