PDI Perjuangan Jabar dan Partai Golkar Bahas Pilkada 2024

DPD PDI Perjuangan Jawa Barat bersilaturahmi ke DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Jawa Barat di Jalan Maskumambang Kota Bandung, Minggu (5/5/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Barat bersilaturahmi ke DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Jawa Barat di Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Minggu (5/5/2024).

Rombongan PDI Perjuangan yang dipimpin
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono beserta Sekretaris Ketut Sustiawan dan Bendahara Ineu Purwadewi Sundari diterima Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat TB Ace Hasan Syadzily dan Sekretaris MQ Iswara beserta jajaran.

Baca Juga:  Demokrat Tanyakan Kesiapan Bey Machmudin Maju di Pilgub Jabar 2024

Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono menjelaskan, bahwa saat pihaknya terus melakukan komunikasi dengan partai politik dan tokoh masyarakat.

Baca Juga:  Bertemu Prabowo, Ini yang Diungkap Dedi Mulyadi

“Hari ini kami bersilaturahmi ke Partai Golkar Jawa Barat, bisa dibilang ini merupakan halal bihalal antara petinggi PDI Perjuangan Jawa Barat dengan Partai Golkar,” kata Ono usai pertemuan.

Baca Juga:  Terlibat Tawuran Antar Pelajar, Tiga Siswa SMP di Cirebon Ditetapkan Jadi Tersangka

Menurut Ono, saat ini Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif telah usai, tapi masih ada lagi satu agenda politik yakni Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 untuk Provinsi Jawa Barat dan Kepala Daerah di 27 Kabupaten/Kota.