Prof. Adiwijaya Terpilih Sebagai Ketua APTIKOM Jawa Barat

Prof. Adiwijaya Terpilih Sebagai Ketua APTIKOM Jawa Barat

Pada kesempatan ini Prof. Zainal menyampaikan bahwa berdasarkan Undang-Undang No 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi bahwa akreditasi perguruan tinggi dilakukan oleh Badan Akreditasi Nasional dan Akreditasi Program Studi sebagai bentuk akuntabilitas publik yang dilakukan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri.

“Insya Allah akhir Maret 2022, akan efektif beroperasi sebagai Lembaga Akreditasi Mandiri bidang program studi Informatika dan Komputer (LAM INFOKOM) dan ini kebanggaan kita untuk kedepannya untuk dunia pendidikan yang lebih baik lagi.” Ucapnya.

Prof. Adiwijaya selaku Ketua APTIKOM terpilih periode 2022-2026 menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan untuk meneruskan kepemimpinan APTIKOM Jabar untuk 4 tahun ke depan.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, dan kami akan meneruskan kepemimpinan Prof. Eddy sebelumnya, di mana untuk terus mengembangkan APTIKOM diperlukan adanya kolaborasi yang kuat, dengan begitu bersama-sama kita dapat menciptakan pendidikan yang berkualitas sehingga menghasilkan generasi yang bermanfaat bagi bangsa Indonesia.” Ucapnya.

Dalam rangkaian Musprov ke-3 APTIKOM Jawa Barat ini juga berlangsung seminar nasional bertajuk “Smart Campus Menyongsong Era Metaverse”, yang mana turut hadir sebagai Keynote Speaker Menteri Komunikasi dan Informatika Johny G. Plate yang diwakilkan oleh Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Dr. Ismail, dan Gubernur Jawa Barat Dr. Ridwan Kamil yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jawa Barat, Dr. Ika Mardiah.