Telkom University Menerima 2000 Beasiswa IT Support Certificate dari Google

Telkom University Menerima 2000 Beasiswa IT Support Certificate dari Google

JABARNEWS | BANDUNG – Telkom University menjadi perguruan tinggi pertama di Indonesia yang mendapat beasiswa Google Career Certificate.

Hal tersebut dikemukakan Randy Yusuf selaku Country Director Google Indonesia, dalam acara Launching Google Career Certificates dan Scholarship Program, yang berlangsung secara daring, dan disiarkan di kanal Youtube Telkom University, Selasa (22/3).

Randy menyampaikan bahwa Google memiliki program unggulan yakni Grow with Google, di mana melalui program ini, di Indonesia sendiri berfokus pada di Indonesia lima pilar, yakni pemilik usaha, mahasiswa dan pencari kerja, developer dan startup, guru dan mahasiswa, serta kreator dan jurnalis.

“Melalui program ini kami (Google) menawarkan sertifikat karir yang berfokus pada pembelajaran praktis, yang dapat diselesaikan sesuai dengan yang ditentukan oleh masing-masing peserta, dan dapat diakses pada platform coursera.” Ucapnya.

Randy juga menyampaikan bahwa hari ini Google bersama Telkom University yang merupakan PTS terbaik di Indonesia, menjadi universitas pertama yang Google berikan beasiswa sebanyak 2000 beasiswa IT Support Certificates untuk mahasiswa, staf dan dosen.