Wali Kota Badung Positif Covid-19, Ridwan Kamil: Semoga Lekas Pulih

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mendoakan Wali Kota Bandung, Oded M Danial yang dinyatakan Positif Covid-19.

Dalam akun Instagramnya, pria yang akrab disapa Emil ini memanjatkan doa untuk kesembuhan mang Oded.

Seperti yang diketahui, pria yang akrab disapa Mang Oded tersebut dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 pada Jumat (8/1/2021).

Baca Juga:  Seperti Jokowi, Anne Ratna Mustika Siap Disuntik Vaksin Pertama di Purwakarta

“Doa saya untuk Wali Kota Bandung @mangoded_md. Syafakallah semoga lekas pulih sehat dan kembali secepatnya melayani masyarakat Kota Bandung,” tulisnya dalam akun Instagramnya @ridwan kamil, Jumat (8/1/2021).

Tidak hanya mendoakan mang Oded, Emil juga mendoakan seluruh masyarakat agar selalu diberikan kesehatan.

“Doa saya untuk semuanya agar Allah jaga kesehatannya dan dimudahkan segala urusannya,” lanjutnya.

Baca Juga:  Masyarakat Diminta Waspada Gelombang Tinggi Enam Meter di Perairan Selatan Jabar

Tak lupa, Emil menyampaikan bahwa Jabar akan melaksanakan PSBB atau Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada 11 Januari mendatang.

“Mulai Senin, 11 Januari 2021, sekitar 19 Kota/Kabupaten di Jawa Barat akan melaksanakan PSBB untuk menekan angka penyebaran Covid. Sambil dimulai proses pemberian vaksin tahap 1, khususnya kepada para tenaga kesehatan dan profesi rawan Covid,” sambungnya.

Baca Juga:  Ditangap Polisi, Pengedar Narkoba di Tasikmalaya Mengaku Dapat Barang Haram dari Bandar di Lapas Banceuy

Diberitakan sebelumnya, Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengumumkan bahwa dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 melalui unggahan di akun Instagram. Dia menyampaikan bahwa saat ini dirinya berstatus sebagai orang tanpa gejala (OTG) dan melakukan isolasi mandiri.

Penulis: Rian Nugraha