D’Mangku Farm Mancak Serang, Destinasi Wisata Outbond dan Glamping

JABARNEWS │ BANTEN – Wisata Mancak Serang Banten D’Mangku Farm baru dibuka pada 26 November 2022 LALU. Berada di area terbuka, D’Mangku Farm juga menawarkan glamping dengan pelayanan hotel bintang lima.

Saat ini sedang viral wisata di Serang, dan bisa dilihat suasananya sangat ramai dikunjungi wisatawan. Ada berbagai jenis kegiatan outdoor. Pilihan lainnya adalah tersedianya berbagai aktivitas outdoor yang cocok untuk keluarga.

Baca Juga:  Menelusuri Kampung Adat Urug Sukajaya Bogor, Erat dengan Prabu Siliwangi

Wahana outbond yang bisa menjadi pilihan berupa flying fox, jembatan gantung, becak gantung, dan sepeda gantung. Area outbond obyek wisata ini lumayan luas, friendly dan ada flying foxnya juga disini, buat anak-anak pasti seru.

Baca Juga:  VIDEO: Adian Napitupulu Ramalkan Anies Gagal Nyapres

Jika ingin mengunjungi D’Mangku Farm, pengunjung mengendarai motor atau mobil dan hanya butuh waktu sekitar 45 menit dari pusat kota Serang.

Sesampainya di Di’Mangku Serang ada banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan bersama keluarga. Berada di ketinggian sekitar 250 mdpl, pengunjung bisa melihat lanskap alam pegunungan yang sangat indah. Setelah lelah dengan panas dan hiruk pikuknya kota Banten, bisa melepas lelah dengan berfoto bersama keluarga.

Baca Juga:  VIDEO: PDIP Umbar Nama Bakal Cawapres Ganjar Pranowo, Teranyar Ada Ridwan Kamil