Gunung Bongkok Purwakarta, Salah Satu Spot Terbaik Di Indonesia

JABARNEWS │ PURWAKARTA – Sebagai destinasi wisata, gunung pastinya memberikan pengalaman bertualang yang berbeda, terlebih jika Anda memang suka mendaki dan menikmati keindahan alam dari ketinggian.

Dari sekian banyak gunung yang ada di Indonesia, destinasi dengan pemandangan sunrise yang terkenal kecantikannya adalah Gunung Bongkok.

Baca Juga:  Keindahan Obyek Wisata di Desa Kawungluwuk Bukit Pamoyanan Subang

Kabupaten Purwakarta terkenal dengan beragamnya destinasi wisata alam, salah satunya yaitu Gunung Bongkok yang bisa kalian kunjungi ketika liburan akhir pekan tiba. Gunung dengan ketinggian 975 mdpl ini terletak di Cikandang, Purwakarta, Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:  Menikmati Terasering hingga Keindahan Air Terjun Di Desa Wisata Purwabakti Bogor

Gunung Bongkok memiliki dua puncak. Puncak pertama terkenal sebagai spot terbaik untuk menikmati sunrise. Sementara puncak yang kedua dikenal dengan nama Watu Tumpuk atau Batu Tumpuk.

Ini menjadi puncak tertinggi Gunung Bongkok yang menawarkan pemandangan waduk Jatiluhur dan Kota Purwakarta. Bisa dibilang, puncak Watu Tumpuk merupakan spot instagramable untuk berswafoto. Lihat selengkapnya melalui JMN Channel. (red)

Baca Juga:  Hasil Seleksi Calon Sekda Purwakarta Diumumkan 13 September, 4 Pejabat Eselon Bersaing Ketat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News