Menikmati Nuansa Kampung Korea di Bandung

JABARNEWS │ BANDUNGDemam K-Pop semakin merasuki jiwa anak-anak muda pada saat ini. Mereka tergila-gila dengan segala sesuatu yang berbau Korea Selatan. Entah itu Drama Korea-nya, musiknya, kebudayaannya, bahkan makanannya, pasti menjadi incaran para kawula muda.

Untuk mereka yang berduit mereka bisa sesukanya langsung datang ke negeri ginseng tersebut, namun jika kamu tak memiliki uang yang cukup apa yang harus kamu lakukan? Jangan khawatir, kamu tinggal datang saja ke daerah Kebonwaru, Batununggal, Bandung.

Baca Juga:  Jadwal Tayang Film KKN di Desa Penari di Bioskop Kota Bandung Hari Ini

Karena di sana terdapat sebuah lokasi yang akan membawamu seperti seakan berada di Korea Selatan. Ketika kamu memasuki gerbangnya, seakan ter-Teleportasi ke Seoul.

Baca Juga:  Jelang Ramadan, Pemkot Bandung Kembali Gelar Pasar Murah di 30 Kecamatan

Namanya ialah Kampung Korea Bandung, lokasi ini didesain khusus menggambarkan kebudayaan Korea Selatan. Tempat wisata yang instagramable di Bandung ini dibuat dengan bertemakan street food ala Korea.

Lokasi wisata ini terdiri dari dua area, area tradisional serta area modern. Area tradisional ditandai dengan kehadiran Bunga Mugunghwa yang berwarna pink, serta bangunan disekitarnya terbuat dari kayu. Kamu seperti sedang berada di area istana kerajaan di Korea. Simak selengkapnya melalui JMN Channel. (red)

Baca Juga:  Dapat Segudang Fasilitas, Pejabat di Pemkot Bandung Dilarang Pamer Harta Kekayaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News