Prabowo Masih Ngarep Bisa Bertemu Megawati

JABARNEWS │ JAKARTA – Calon presiden (capres) Prabowo Subianto mengaku belum mendapat kepastian soal waktu untuk bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Niatan Prabowo bertemu Megawati menyusul Gibran Rakabuming Raka yang dipilih mendampingnya sebagai cawapres di Pilpres 2024. “Saya siap. Kalau dikasih waktu, saya sowan,” kata Prabowo di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2023).

Baca Juga:  VIDEO: 25 Artis Diduga Terlibat Pencucian Uang Farael Alun, Ahmad Sharoni: Mohon Aparat Hukum Usut Tuntas

“Saya lagi menunggu (waktu bertemu Megawati) masih,” tambah dia.

Prabowo sebelumnya mengaku sudah berusaha berkali-kali meminta untuk bisa bertemu dengan Megawati. Pertemuan itu seiring dengan langkah Prabowo menggaet kader PDIP, Gibran menjadi bakal cawapres.

Baca Juga:  Kabar Terbaru Mantan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Sudah Menikah Lagi?

Prabowo ingin bertemu dengan Megawati untuk berkomunikasi terkait langkahnya. Tetapi sayangnya, upayanya berkali-kali untuk melakukan pertemuan itu tidak kunjung juga terealisasikan.

“Saya sudah berusaha, berkali-kali saya sudah minta waktu, tapi belum dapat watu,” ujar Prabowo di Djakarta Theater, Selasa (24/10/2023)

Baca Juga:  Efek Dedi Mulyadi Gabung Gerindra, Netizen Gaungkan Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024

Kendati tidak kunjung bertemu hingga kekinian, Ketum Partai Gerindra itu mengaku tetap menunggu Megawati mau meluangkan waktunya. “Saya sudah cukup lama menunggu,” kata Prabowo. Simak selengkapnya selengkapnya melalui JMN Channel. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News