VIDEO: Dedi Mulyadi Tokoh Terpopuler di Jabar, Ridwan Kamil Kalah Tenar

JABARNEWS │ BANDUNG – Dedi Mulyadi menjadi salah satu tokoh terpopuler di Jawa Barat (Jabar) berdasarkan hasil penelitian terbaru yang dilakukan Big Data Jayabaya.

Hasil penelitian terbarunya terhadap sejumlah nama tokoh yang populer di Jabar menghasilkan, Dedi Mulyadi memuncaki tokoh terpopuler di Jawa Barat (Jabar).

Baca Juga:  Memerah Susu Sapi hingga Mengolah Kopi di Desa Wisata Alamendah Rancabali Bandung

Hasil tersebut diolah melalui Engine-X yang kemudian ekstrak data dari media sosial dan media online. Dari data yang dihimpun sejak 1 Januari 2023 pukul 00.00 WIB hingga 31 Mei 2023 pukul 7.30 WIB telah terhimpun 28.655 data dari 35.761 net user.

Hasilnya, Dedi Mulyadi menempati posisi pertama dengan meraih 36,6 persen, disusul posisi kedua Ridwan Kamil dengan 32,7 persen.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Siapkan Bandung dan Bogor Jadi Tuan Rumah Urban 20

Kemudian posisi ketiga, Mochamad Iriawan 9,4 persen, lalu Bima Arya Sugiarto 5,4 persen, Uu Ruzhanul Ulum 4,3 persen, Desi Ratnasari 3,3 persen dan Ahmad Syaikhu 2,2 persen.

Selain itu, ada juga sejumlah tokoh lain yang masuk dalam data dengan persentase satu persen, di antaranya Ono Surono, Deddy Mizwar, Saat Mustofa, Cucun Syamsurizal, Mulyadi dan Taufik Hidayat.

Baca Juga:  Wargi Jabar Jadi Korban Pungli, Ayo Laporkan Lewat Aplikasi Siberli

Simak penjelasan selengkapnya mengenai Dedi Mulyadi menjadi tokoh terpopuler berdasarkan hasil penelitian terbaru yang dilakukan Big Data Jayabaya melalui JMN Channel. (red)